Kompas.com - 13/05/2021, 08:13 WIB
Boygroup asal Korea Selatan, EXO DOK KOREABOOBoygroup asal Korea Selatan, EXO

KOMPAS.com - SM Entertainment mendapat banyak kritik lantaran album EXO yang bakal rilis bertajuk Don’t Fight The Feeling.

Dikutip dari Koreaboo, Kamis (13/5/2021), kritik diberikan karena penggemar kecewa cover album tersebut dari enam hanya menjadi satu.

Sebelumnya, EXO mengumumkan bakal merilis album baru setelah 18 bulan. Ketika detail album pertama kali diunggah, penggemar diberi harapan bakal mendapat dua versi photobook berbeda.

Oleh karenanya, dalam satu versi, ada enam sampul berbeda yang bisa dibeli penggemar.

Namun, pada 12 Mei, satu hari setelah per order dimulai, suplier album Kpop KTwon4u mengunggah pengumuman bahwa hanya akan ada satu cover yang tersedia.

Baca juga: EXO Umumkan Album Dont Fight The Feeling Rilis 7 Juni

KTwon4u dalam cuitannya mengatakan, hal itu lantaran keadaan produsen sehingga hanya bakal ada satu cover yang tersedia.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah pengumuman itu, penggemar langsung membajiri media sosial dengan unggahan kekecewaan pada SM Entertainment.

Tak hanya itu, penggemar EXO juga meramaikan tagar #EXO_DESERVED_RESPECT karena menganggap agensi sekali lagi telah gagal memperlakukan EXO dengan baik.

Ini bukan kali pertama SM Entertainment dikritik karena album EXO.

Sebelumnya, SM Entertainment bermasalah karena restock album Obsession dan pembuatan album The Box.

Banyak penggemar yang menganggap EXO pantas diperlakukan lebih baik. Mengingat, Sehun cs sudah hampir 10 tahun bersama SM Entertainment.

Baca juga: Rilis Teaser Comeback, EXO Akan Kembali Bersembilan?


Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X