Kompas.com - 12/05/2021, 20:40 WIB
Lee Je Hoon dan Tang Jun Sang dalam serial drama Move to Heaven (2021). NetflixLee Je Hoon dan Tang Jun Sang dalam serial drama Move to Heaven (2021).
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Lee Je Hoon menyapa penonton lewat drama serial Move to Heaven.

Lee Je Hoon kembali sebagai Sang-gu yang tiba-tiba datang untuk menjalankan perusahaan pembersih trauma Move to Heaven bersama keponakan barunya, Geu-ru.

Belum lama ini, Lee Je Hoon merasa sangat sedih saat membaca naskah Move to Heaven.

“Sungguh menakjubkan cerita dalam naskah sungguh membuat hati saya bergetar meskipun saya tidak mengalaminya secara pribadi. Saya tidak bisa menghentikan air mata,” kata Lee Je Hoon dalam konferensi pers, Rabu (12/5/2021).

Baca juga: Sinopsis Move to Heaven, Jasa Penghapus Trauma yang Tayang 14 Mei 2021

Berperan sebagai Geu-ru, Tang Jun Sang mengaku sangat emosional membaca naskah tersebut.

“Saya membaca naskah untuk episode 10 sekaligus. Saya tidak ingin menghentikan aliran emosional dari kisah yang menarik dan mengharukan ini,” kata Tang Jun Sang.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Aku menangis begitu keras saat membaca naskahnya, dan aku ingin membantu penonton merasakan emosi yang saya rasakan,” sambung Tang Jun Sang.

Lee Je Hoon dan Tang Jun Sang masing-masing mengubah diri mereka. Lee Je Hoon sebagai Sang-gu yang menjalani kehidupan sulit karena masa lalunya yang menyakitkan.

Sementara, Tang Jun Sang sebagai Geu-ru yang hidup dengan sindrom Asperger,  menciptakan keseimbangan sempurna antar karakter.

Sang-gu secara bertahap mengubah pandangannya tentang profesi dan dunia.

Baca juga: Sinopsis Move to Heaven, Jasa Menghapus Trauma, Segera di Netflix

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X