Kompas.com - 12/05/2021, 20:27 WIB
Natasha Rizky dan Desta menjawab pertanyaan netizen. (Bidikan layar YouTube Desta Natasha Family). KOMPAS.com/Revi C Rantung Natasha Rizky dan Desta menjawab pertanyaan netizen. (Bidikan layar YouTube Desta Natasha Family).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara sekaligus penyiar radio Desta membagikan cerita awal pertama kali bertemu dengan Natasha Rizky.

Rupanya pertemuan tersebut terjadi saat keduanya membintangi sebuah sinetron.

Desta bahkan menyebut kala itu Natasha Rizky tengil.

“Yang tengil dulu Caca malah, anaknya sangat tengil banget. Apalagi zaman-zaman syuting sinetron, ya Allah tengilnya, gayanya itu lho,” kata Desta dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube-nya, Rabu (12/5/2021).

Baca juga: Desta dan Natasha Rizky Akui Sering Bertengkar karena Perbedaan Usia

“Waktu itu gue sempat main sinetron bareng Caca, awal pertemuan,” tambah Desta.

Kendati melihat Natasha Rizky tengil, Desta tak menampik bahwa dia tertarik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Desta pun mencoba mencari tahu tentang Natasha Rizky. Hingga mereka saling bertukar nomor telepon.

“Gue nanya sudah punya cowok belum ternyata belum. Ya sudah kalau gitu, salamin, sampai di lokasi akhirnya kami satu scene,” tutur Desta.

Baca juga: Awalnya Tak Direstui, Natasha Rizky: Sampai Disekap, Enggak Boleh Ketemu Desta

“Pas lagi nunggu take, kenalan dulu, tengil lah mukanya gini. Habis itu kenalan tukeran nomor telepon sok-sokan nanya rumah di mana,” ungkap Desta tertawa.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X