Kompas.com - 12/05/2021, 22:34 WIB
Lee Je Hoon dan Tang Jun Sang dalam serial drama Move to Heaven (2021). NetflixLee Je Hoon dan Tang Jun Sang dalam serial drama Move to Heaven (2021).
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Drama serial original Netflix terbaru berjudul Move to Heaven akan segera tayang pada Jumat (14/5/2021).

Drama yang dibintangi Lee Je Hoon dan Tang Jun Sang ini bercerita mengenai tim yang tugasnya membersihkan kematian manusia.

Drama ini naskahnya ditulis Yoon Ji Ryeon dan disutradarai Kim Sung Ho.

Berikut pemeran dan karakter dalam drama serial ini.

1. Lee Je-hoon

Lee Je hoon berperan sebagai Cho Sang-gu yang merupakan paman sekaligus wali dari Geu-ru yang baru saja dibebaskan dari penjara.

Baca juga: Emosionalnya Lee Je Hoon hingga Tang Jun Sang Saat Bintangi Move to Heaven

Cho Sang-gu secara sukarela menjadi wali Geu-ru demi uang. Untuk mendapatkan perwalian resmi, dia harus tinggal bersama Geu-ru selama tiga bulan dan bekerja untuk Move to Heaven.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tidak seperti Geu-ru yang suka menjaga segala sesuatunya teratur dan rapi, Sang-gu membuat kekacauan kemana pun dia pergi dan bertindak bebas.

Hal itu menciptakan konflik di antara keduanya, tapi dia mulai perlahan berubah saat dia mengetahui betapa tulusnya Geu-ru.

2. Tang Jun-sang

Tang Jun-sang berperan sebagai Han Geu-ru.

Seorang pria berusia 20 tahun dengan sindrom Asperger. Dia adalah pembersih trauma yang menjalankan Move to Heaven.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X