Kompas.com - 12/05/2021, 18:20 WIB
Vino G Bastian hadir dalam jumpa pers Peluncuran Kampanye Anti Pembajakan Film, yang diadakan Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2018), KOMPAS.com/IRA GITAVino G Bastian hadir dalam jumpa pers Peluncuran Kampanye Anti Pembajakan Film, yang diadakan Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2018),

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vino G Bastian kembali ambil peran dalam film Hari Yang Dijanjikan yang diproduksi oleh Klik Film Productions.

Film ini menceritakan tentang situasi pandemi yang menerjang sebuah keluarga dan dianggap relate dengan situasi yang terjadi saat ini.

Baca juga: Vino G Bastian Sadari Kesulitan Syuting Saat Pandemi lewat Film Hari Yang Dijanjikan

Dalam film tersebut, terdapat sebuah adegan yang mana Vino, yang berperan sebagai ayah, diharuskan menangis.

Saat itu, Vino mengaku diajari menangis oleh aktris cilik Graciella Abigail yang berperan sebagai anak dalam film tersebut.

Baca juga: Vino G Bastian Cerita Kesulitan Syuting di Tengah Pandemi

“Kesulitan terberat yang kuhadapi itu sebenarnya enggak ada. Kalau soal adegan nangis, aku diajari sama Grace. 'Gini aja om, kalau nangis',” ujar Vino dalam konferensi pers virtual Gala Premiere Hari Yang Dijanjikan, Selasa (11/5/2021).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Graciella Abigail membenarkan hal tersebut.

"Iya, Om kita sempat belajar nangis waktu itu," tutur Garciella.

Baca juga: Vino G Bastian Sebut Film Hari yang Dijanjikan Bakal Jadi Penanda Zaman

Menurut Vino, interaksi tersebut sebenarnya memudahkan para pemain mendapatkan chemistry.

"Seenggaknya chemistry kita tetap terjaga, apalagi kita memerankan sesuatu yang relate dengan kehidupan saat ini ya," ujar Vino menambahkan.

Film Hari Yang Dijanjikan tayang perdana di platform digital KlikFilm pada tanggal 12 Mei 2021 bersamaan dengan film Rentang Kisah - Extended Version dan Haji Backpacksr - Director's Cut.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X