Kompas.com - 12/05/2021, 18:11 WIB
Girl group ITZY pada foto teaser versi siang untuk mini album Guess Who. JYP EntertainmentGirl group ITZY pada foto teaser versi siang untuk mini album Guess Who.
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Girl group ITZY akan merilis singel versi bahasa Inggris dari lagu terbaru mereka berjudul "In The Morning".

Singel ini merupakan lagu comeback terbaru mereka.

Lagu “In The Morning” versi bahasa Inggris akan dirilis pada Jumat, 14 Mei pukul 1 Siang waktu setempat.

Video lirik akan dirilis bersamaan dengan dan music video yang akan dirilis pada 15 Mei pukul 1 Siang waktu setempat.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu MAFIA In the Morning dari ITZY

Diketahui, ITZY adalah grup musik Korea Selatan yang dibentuk JYP Entertainment. Anggotanya terdiri dari Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna.

Grup ini debut pada tanggal 11 Februari 2019, ditandai dengan perilisan album singel mereka, It's Different dengan singel utama "Dalla Dalla".

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Grup ini mencetak salah satu debut Billboard terbesar untuk new K-pop act in years, singel "Dalla Dalla" masuk di No 3 dan memuncak di No 2 di chart Penjualan Lagu Digital Dunia.

Grup ini mencetak salah satu debut Billboard terbesar untuk new K-pop act in years, singel "Dalla Dalla" masuk di No. 3 dan menduduki No. 2 di chart Penjualan Lagu Digital Dunia.

Baca juga: Trending di YouTube, Simak Lirik Lagu MAFIA in the Morning dari ITZY

"Want It ?" dirilis bersamaan dengan single "Dalla Dalla", memulai debutnya di No. 8 yang terjual sebanyak 1.000 unduhan.

"Dalla Dalla" juga memulai debutnya sebagai lagu terpopuler kedua di YouTube.

Billboard mengkonfirmasi bahwa video musik melampaui 17,1 juta views dalam waktu 24 jam setelah rilis dan memecahkan rekor untuk video musik debut K-pop yang paling banyak dilihat dalam waktu 24 jam.

Baca juga: ITZY Cetak Rekor Pre-order untuk Mini Album Guess Who

Pada 21 Februari, delapan hari setelah debut mereka, ITZY menerima kemenangan music show pertama mereka di M Countdown dan menjadi girl group tercepat yang meraih kemenangan music show pertama mereka.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X