Kompas.com - 11/05/2021, 21:06 WIB
Aktor Vino G Bastian dalam film Buya Hamka. DOK. FALCON PICTURESAktor Vino G Bastian dalam film Buya Hamka.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor kondang Tanah Air, Vino G Bastian kembali memerankan sebuah film baru berjudul Hari Yang Dijanjikan, film drama Indonesia 2021 yang diproduksi Klik Film Productions.

Film ini menceritakan tentang situasi pandemi yang menerjang sebuah keluarga dan dianggap relate dengan situasi yang terjadi saat ini.

Syuting di masa pandemi, membuat aktor berusia 39 tahun ini menemui beberapa kesulitan.

“Pandemi ini butuh prokes yang lebih sesuai. Kita tidak boleh berkerumun terlalu banyak. Pilihan cerita pun disesuaikan dengan kondisi masyarakat saat ini,” ujar Vino dalam konferensi pers virtual Gala Premiere Hari Yang Dijanjikan, Selasa (11/5/2021).

Baca juga: Vino G Bastian Sebut Film Hari yang Dijanjikan Bakal Jadi Penanda Zaman

Vino menyimpulkan, syuting di masa pandemi menuntut kerja sama yang lebih kuat antara kru dan para pemain film.

“Pemain juga butuh penjagaan dari kru lain. Kerja sama dibutuhkan banget. Kalau syuting memang menerapkan protokol kesehatan yang luar biasa,” kata Vino.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada kesempatan tersebut, suami dari Marsha Timothy ini juga memuji sutradara Fajar Bustomi.

“Untuk sebuah film, ini sudah jadi suatu terobosan baru berkarya di era pandemi. Yang saya suka dari Fajar, Mau bikin untuk layar lebar atau OTT semangat nya tetap sama seriusnya,” tutur Vino.

Baca juga: Sinopsis Buya Hamka, Vino G. Bastian Jadi Pemeran Utama

Film Hari Yang Dijanjikan tayang perdana di platform digital Klik Film mulai 12 Mei 2021, bersamaan dengan film Rentang Kisah - Extended Version dan Haji Backpacker - Director's Cut.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X