Gilang Dirga Murka Istri dan Keturunannya Dihujat Oknum Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar

Kompas.com - 06/05/2021, 14:39 WIB
Komedian Gilang Dirga YouTube Deddy CorbuzierKomedian Gilang Dirga

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter sekaligus komedian Gilang Dirga murka karena ia, Adiezty Fersa, dan keluarganya dihujat netizen yang diduga oknum fans pasangan kekasih Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Hujatan itu datang dari pengguna Instagram @tita_yulianaa05 lewat direct message (DM).

Gilang Dirga mengatakan, netizen tersebut belum pasti merupakan bagian dari Leslar (Lesti dan Billar) lovers.

"Sepertinya gue juga tidak menganggap bahwa ini Leslar (lovers) tapi ini adalah oknum yang memang menyukai Lesti dan Billar," kata Gilang Dirga, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (6/5/2021).

Baca juga: Cerita Masa Kecil Gilang Dirga, Gagal Akmil hingga Bolos Sekolah karena Putus Cinta

Gilang tidak pernah mengulik struktur kepemimpinan dan mengetahui para anggota Leslar lovers. Ada pula pihak yang mengatakan anggota di Leslar lovers tidak punya sifat seperti oknum itu.

Oknum tersebut menyeret istri Gilang dan soal keturunan mereka.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Percuma cowok mulutnya lemes. Sebelum Anda mengkritik Leslar lebih baik urus diri lu sendiri. Bodoh banget sih jadi cowok. Enggak mencerna apa vlog Billar. Pantes bini lu enggak dikasih kepercayaan sama Allah buat punya anak. Ternyata satu keluarga hidupnya penuh dengan menghujat orang. Semakin lu mengkritik Lesti Billar, semakin dicampakkan Allah," tulis @tita_yulianaa05 kepada Gilang via DM.

Menurut Gilang, oknum tersebut sudah menyumpahinya.

Baca juga: Putus Cinta, Gilang Dirga Bolos Sekolah Dua Minggu

"Berarti dia apa? Menyumpahi dan dia tahu apa yang akan dilakukan Allah, berarti dia wakil Allah di dunia ini. Wow," kata Gilang Dirga lalu tertawa.

Sampai saat ini Gilang masih mencari identitas asli sang pemilik akun.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X