Kompas.com - 19/04/2021, 08:16 WIB
Pembawa acara Gilang Dirga menjadi bintang tamu konten Murangkalih kanal YouTube Armand Maulana. YouTube Armand MaulanaPembawa acara Gilang Dirga menjadi bintang tamu konten Murangkalih kanal YouTube Armand Maulana.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setiap orang pasti memiliki kisahnya masing-masing. Tidak dapat ditampik, hal ini juga berlaku pada pembawa acara Gilang Dirga.

Di balik kelebihannya menirukan suara penyanyi Tanah Air, Gilang Dirga memiliki impian menjadi anggota TNI melalui pendidikan Akademi Militer (Akmil). Tapi, cita-cita tersebut tak tercapai hingga sekarang.

Ada juga kisah cinta Gilang Dirga yang putus cinta saat dia mengemban pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA).

Baca juga: Putus Cinta, Gilang Dirga Bolos Sekolah Dua Minggu

Gara-gara hubungan asmaranya kandas, Gilang Dirga bolos sekolah lantaran tak ingin melihat wajah mantan kekasihnya itu.

Lain hal dengan cerita pertemanan Gilang Dirga. Pasalnya, dia kerap kali berutang demi sebuah komik Slam Dunk kesukaannya.

Bagaimana kisahnya? Berikut rangkuman Kompas.com.


Gagal Akmil

Gilang Dirga sempat ingin menjadi anggota TNI lulusan Akmil. Dia terinspirasi dari pamannya yang merupakan anggota TNI Angkatan Udara.

Dengan penuh tekad yang kuat, Gilang Dirga memupuk impiannya itu sedari dini dengan berolahraga setiap hari hingga badannya terbentuk.

Sembari menunggu pembukaan pendaftaran, pemilik nama lengkap Gilang Dirgahari itu berkuliah. Namun, dia tetap mengenyampingkannya demi masuk Akmil.

Pembawa acara Gilang Dirga ketika menjadi bintang tamu di podcast SuleYouTube SULE Channel Pembawa acara Gilang Dirga ketika menjadi bintang tamu di podcast Sule

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X