Kompas.com - 18/04/2021, 19:25 WIB
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat promo film The Secret ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNagita Slavina dan Raffi Ahmad saat promo film The Secret ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Momen bahagia sedang dirasakan artis peran Nagita Slavina yang akhirnya mengandung anak kedua.

Dalam akun Instagram-nya tertulis "GOALLLLLLL Nagita Hamil, Rafathar siap jadi kaka," tulis akun @Rafinagita1717 yang menyertakan foto Raffi dan Nagita tengah memegang alat test pack bertanda positif.

Baca juga: Cerita Raffi Ahmad Saat Diberitahu tentang Kehamilan Nagita Slavina

Saking bahagianya, Raffi Ahmad yang ingin mempunyai momongan baru jadi sangat protektif terhadap kesehatan janin Nagita.

Hal ini ditunjukan dari sikap Raffi yang menerapkan proteksi untuk Nagita kepada seluruh karyawan RANS Entertainment yang wajib menerapkan protokol kesehatan saat dekat Nagita agar tetap steril.

Baca juga: Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Raffi Ahmad: Enggak Program Kehamilan

“Jadi semuanya seluruh karyawan RANS Entertainment wajib menerapkan protokol kesehatan saat dekat Nagita agar tetap steril,” ujar Raffi Ahmad.

Artis peran Nagita Slavina.IST Artis peran Nagita Slavina.

Selain proteksi dari luar, Raffi juga sangat memerhatikan makanan atau minuman yang dikonsumsi oleh Nagita agar selalu bersih dengan tujuan menjaga janin Nagita agar tetap sehat.

Baca juga: Nagita Slavina Periksa Kehamilan, Raffi Ahmad Emosi karena Keinginan Istri

Salah satunya dengan memastikan air minum yang dikonsumsi Nagita harus mengandung mineral yang bermanfaat bagi kesehatan ibu dan anak.

Raffi memastikan air mineral yang dikonsumsi oleh Nagita dan keluarganya harus yang berkualitas. Raffi dan Nagita percaya Le Minerale bisa menjaga asupan cairan dalam tubuh Nagita saat hamil.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X