Kompas.com - 18/04/2021, 18:50 WIB
Devano Danendra dalam jumpa pers gala premiere film MeloDylan di Metropole XXI, Mentang, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Devano Danendra dalam jumpa pers gala premiere film MeloDylan di Metropole XXI, Mentang, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Hubungan Devano Danendra dan ibunya, Iis Dahlia, sempat renggang.

Bahkan, diketahui dahulu Devano sempat tak ingin syuting atau bikin konten dengan Iis karena khawatir dihujat netizen.

Baca juga: Devano Danendra dan Naura Saling Belajar untuk Dewasa

Kepada Vidi Aldiano, Devano mengakui bahwa kini keadaannya dengan ibunya sudah baik-baik saja. Bahkan, keluarganya kini sudah sangat bahagia.

“Kalau ngomongin sekarang tuh sudah sangat bahagia banget sih,” ujar Devano dikutip Kompas.com di kanal YouTube Vidi Aldiano, Minggu (18/4/2021).

Pria umur 18 tahun ini mengatakan, hubungannya terlihat renggang dengan sang ibu karena dia belum sepenuhnya komitmen untuk berada di dunia entertainment.

Baca juga: Naura Ayu Bicara soal Hubungannya dengan Devano Danendra

Termasuk dengan risiko yang harus ia hadapi saat terjun di dalam dunia hiburan.

“Aku ngerasa kadang enggak suka sama komentar netizen. Aku enggak suka ibuku ada di televisi di-bully-bully . Jadi aku ngerasa sakit hati, akhirnya aku cemas dan punya ketakutan yang berlebihan, katakan saja begitu,” ucap Devano.

“Akhirnya dari situ kesal sendiri, dan aku enggak tahu tiba-tiba kesal sama orangtuaku juga,” sambung dia.

Baca juga: Awalnya Tak Kenal Devano Danendra, Naura Ayu: Maaf Banget Aku Kira Anak Iis Dahlia Cuma Salsa Doang

Pelantun Rembulan ini mengatakan, kini dia sudah berdamai dengan dunia entertainmet dan kembali berhubungan baik dengan orangtuanya.

“Daripada melebar aku ngelampiasin ke orangtuaku. Akhirnya sudah punya relationship yang baik banget,” ucapnya.

Hal itu ia lakukan karena ia punya mimpi besar untuk masa depannya.

“Aku pengin punya masa depan yang baik juga . Aku pegang terus. Niatku masuk ke dunia entertainment buat orang senang bukan malah mayak gini,” ujar Devano.

“Dengan aku ngelampiasin ke social media, dengan aku kayak gitu. Kayaknya menurut aku lama- lama aku berpikir enggak bakal bikin orang senang kalau kayak gini. Yaudah aku harus buat feedback,” tutur Devano.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X