Kompas.com - 28/04/2021, 15:24 WIB
Artis Aliff Alli. Instagram/@aliff_alliArtis Aliff Alli.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesinetron Aliff Alli diwakili tim kuasa hukumnya, Asgar Sjarfi, membantah semua tuduhan yang disampaikan oleh pihak Aska Ongi.

Pihak Aliff bahkan akan memanggil Aska Ongi untuk mengklarifikasi soal pernikahan Allif dengan Nuning Irpana, yang disebut sebagai istri pertamanya.

"Kalau hal itu kami sudah memanggil Bu Aska dan lawyer-nya untuk meminta maaf, mediasi atau klarifikasi hal tersebut. Kami ingin menanyakan apa yang sebenarnya terjadi," ujar Asgar saat diwawancarai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (28/4/2021).

Baca juga: Aliff Alli Akan Hadirkan Saksi dari Malaysia dan Bali dalam Sidang Cerainya

Selain itu, menurut Asgar, Aska Ongi seharusnya tidak membeberkan penyakit kejiwaan Aliff Alli, selama belum ada pernyataan medis dari psikiater.

"Kami meminta Aska meminta maaf. Nanti Aliff juga akan bicara kenapa dia pakai (obat). Kan itu hanya Aska dan psikiaternya yang tahu. Saya minta pihak Aska minta maaf ke kami dan lakukan klarifikasi. Aska kan bukan psikiater," tutur Asgar.

Baca juga: Sidang Isbat Nikah Ditunda Lagi, Aska Ongi Buka Suara soal Hubungan dengan Aliff Alli

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Asgar menyimpulkan, semua tuduhan yang diutarakan Aska lahir karena dirinya dendam dan cemburu.

"Semua akan kami jawab nanti dengan Aliff Alli. Ini hanya akibat dari wanita yang cemburu dan dendam. Inilah efek semua," ucap Asgar.

Sidang lanjutan keduanya akan dilanjutkan pada 5 Mei 2021.

Selanjutnya, pihak Aliff Alli sendiri akan menghadirkan saksi dari Bali dan Malaysia.

Baca juga: Aska Ongi Mengaku Kerap Temani Aliff Alli Menebus Obat di RS

Sebagai informasi, Aska Ongi dan Aliff Alli diketahui menikah pada akhir 2018 secara siri.

Sebelas bulan menikah, Aska mengaku mengalami KDRT dan sudah bercerai secara agama dengan Aliff.

Namun, Aliff Alli tak terima dan meminta isbat nikah sekaligus mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X