Kompas.com - 21/04/2021, 19:54 WIB
Istri artis peran Aliff Alli, Aska Ongi Instagram Aska OngiIstri artis peran Aliff Alli, Aska Ongi
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Aska Ongi mengatakan Aliff Ali mengunjungi sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Barat hampir setiap bulan.

Hal itu diungkap Aska Ongi saat menghadiri sidang lanjutan beragendakan mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

"Baru ketemu riwayat kwitansi dia pernah ke kayak nebus obat kayak gitu. Misal salah satu obatnya itu obat Arinia," kata Aska Ongi saat ditemui wartawan di PA Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021).

Baca juga: Kondisi Semakin Membaik, Aliff Alli Hadiri Sidang Cerai dengan Aska Ongi

Aska menambahkan dulu dia kerap menemani Aliff Ali mengambil obat setiap bulan. Namun dia tidak mengetahui kegunaan obat yang dikonsumi Aliff.

"Sering nemenin dia waktu pacaran setiap bulan ke sana untuk nebus obat. Ya cuma belum tahu untuk apa gitu. Ini baru kemarin ketemu kwitansinya," ucap Aska.

Saat itu, Aliff Alli selalu bersikukuh, obat tersebut digunakan untuk mengurangi depresi yang dialaminya. 

Baca juga: Sidang Cerai Aliff Alli dan Aska Ongi Ditunda

"Tadinya masih positive thinking. 'Kamu kenapa sih ke rumah sakit gini?' Aku gituin, dia jawabnya 'depresi'. Mungkin aku pikirnya depresinya setelah divorce sama si Nora. Aku pikirnya gitu," terangnya.

Menurut Aska, obat yang disebutnya bernama Arinia dan Clonazepam cukup membantu kondisi mental Allif Alli.

Sementara itu, kuasa hukum Aska Ongi, Ferryawansyah menjelaskan, kwitansi obat Allif itu akan digunakan kliennya sebagai bukti  dalam persidangan.

Baca juga: Kondisi Aliff Alli Usai Terpapar Covid-19 hingga Kasus Cerai dengan Aska Ongi

"Ya kalau kejiawaannya udah seperti ini ya mau apa. Jadi hakim juga berdasarkan perkara ini harus melihatlah. Biar nanti lagi jangan sampai klien kami jadi korban. Terutama kasihan anak. Kita memikirkan itu," timpal Feriyawansyah.

Sebagai informasi, sidang permohonan isbat nikah dan pengajuan cerai pesinetron Allif Ali yang seharusnya digelar Rabu (21/4/2021), kembali ditunda hingga 28 April 2021.

Penundaan ini dikarenakan Aliff Alli maupun kuasa hukumnya mangkir tanpa penjelasan.

Baca juga: Kuasa Hukum Pastikan Permohonan Cerai Aliff Alli kepada Aska Ongi Bukan karena Orang Ketiga


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X