Kuasa Hukum Pastikan Permohonan Cerai Aliff Alli kepada Aska Ongi Bukan karena Orang Ketiga

Kompas.com - 08/01/2021, 13:52 WIB
Artis Aliff Alli. Instagram/@aliff_alliArtis Aliff Alli.

JAKARTA, KOMPAS.com – Prahara rumah tangga pasangan pesinetron Aliff Alli dan Aska Ongi terus berlanjut.

Sebelumnya, Aliff Alli mengajukan permohonan cerai kepada Aska Ongi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

Namun, kuasa hukum Aliff, Asgar Sjafri menegaskan, permohonan cerai tersebut bukan karena adanya orang ketiga, baik dari pihak Aliff maupun Aska.

"Jadi Pak Aliff kan sempat ke Malaysia untuk urus pekerjaan, tiba-tiba Aska menemukan chat di WA Pak Aliff. Katanya, dia janjian sama wanita lain,” ungkap Asgar Sjafri saat dihubungi Kompas.com, Jumat (8/1/2021).

Baca juga: Sebelum Kritis, Aliff Alli Sempat Minta Sidang Perceraiannya Dipercepat

Asgar memastikan, kabar perselingkuhan Aliff Alli sepenuhnya tidak benar.

“Tapi kami pastikan, pak Aliff tidak selingkuh, cuma mbak Aska yang cemburuan aja. Enggak ada hubungan apa-apa dengan orang ketiga,” lanjutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Asgar menambahkan, sebelumnya Aliff dan Aska memang sempat berjanji menikah sah secara negara, sebelum dugaan perselingkuhan tersebut muncul.

Baca juga: Meski Kritis karena Covid-19, Sidang Cerai Aliff Alli Tetap Digelar Pekan Depan

“Biasanya kan kalau nikah siri, harus disahkan secara negara. Padahal memang itu janji dan rencana mereka (mau menikah) seperti itu,” ucapnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X