Kompas.com - 22/04/2021, 08:31 WIB
Aktor senior Mark Sungkar Tangkapan layar YouTube KH INFOTAINMENTAktor senior Mark Sungkar

JAKARTA, KOMPAS.com - Terdakwa Mark Sungkar sempat dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani perawatan perawatan intensif.

Selain dipisahkan dari tahanan, persidangan kasus dugaan korupsi Mark Sungkar di Pengadilan Tipikor Jakarta harus ditunda untuk sementara waktu.

Setelah beberapa lama, kuasa hukum Mark Sungkar, Fahri Bachmid, mengungkapkan kesehatan dan perkembangan kasus kliennya.

Baca juga: Mark Sungkar: Saya Bingung, Kenapa Kejaksaan Tahan Saya

Sembuh Covid-19

Fahri menegaskan, Mark Sungkar kini telah dinyatakan negatif Covid-19. Dia juga telah kembali menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Selasa kemarin.

Kendari demikian, Fahri mengatakan persidangan tersebut ditunda karena kesehatan Mark Sungkar masih belum stabil.

"Iya, beliau sudah sembuh. Hasil pemeriksaan dokter sudah dinyatakan sembuh, tapi tadi dalam agenda pemeriksaan di pengadilan, beliau belum mampu untuk ikut persidangan," ungkap Fahri saat dihubungi Kompas.com, Selasa (20/4/2021).

Baca juga: Mark Sungkar Kembali Jalani Penahanan, Kuasa Hukum Ingatkan Aspek Kemanusiaan

Artis Mark Sungkar.Tribunnews/Abdul Qodir Artis Mark Sungkar.

Tidak setuju ditahan kembali

Karena masih dalam proses pemulihan, Fahri mengatakan Mark Sungkar tidak setuju ditahan kembali.

Fahri berujar, hal ini terlihat dalam proses persidangan pada Selasa, yang mana Mark Sungkar tidak fokus dan sempoyongan ketika berjalan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X