Kompas.com - 20/04/2021, 10:01 WIB
Artis Ussy Sulistiawaty saat membeberkan rahasia menurunkan berat badan dengan cara berolahraga dan mengatur pola makan YouTube Ussy Andhika OfficialArtis Ussy Sulistiawaty saat membeberkan rahasia menurunkan berat badan dengan cara berolahraga dan mengatur pola makan
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar melegakan datang dari artis Ussy Sulistiawaty yang sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Sebelumnya, Ussy mengumumkan, dia, anak bungsunya, Sakalingga Ibra Pratana dan beberapa orang di rumah terinfeksi virus corona.

Ussy kemudian mengambil tindakan segera mengisolasi mandiri di kamar terpisah bersama Saka.

Setelah beberapa hari isolasi mandiri, Ussy mengumumkan kembali dirinya dan Saka sudah negatif Covid-19 dari hasil tes PCR pada 16 April 2021.

Sudah dinyatakan sembuh, Ussy langsung bertemu dan memeluk keempat anaknya yang selama ini harus terpisah sementara.

Baca juga: Penyintas Covid-19 Bareng Bayinya, Ussy Sulistiawaty: Kita Pejuang

Namun, Ussy mengaku masih ada rasa takut dan khawatir dekati anaknya. Sebab itu, dia masih mengenakan masker selama dua hari.

Berikut rangkuman Kompas.com.

Beri pelukan hangat

Ussy yang tak sabar melepas rindu dengan keempat anaknya, Amel, Ara, Elea, dan Sheva, langsung buru-buru mandi agar merasa lebih aman saat bertemu.

Istri Andhika Pratama ini segera menuju kamar anak-anaknya. Pertama, Ussy bertemu Sheva dan Elea.

"Anak mama, kakak Elea sini peluk. Saka juga sudah sembuh, tapi mama masih pakai masker dulu dua hari ya," ucap Ussy sembari memeluk Sheva dan Elea.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X