Kompas.com - 19/04/2021, 15:26 WIB
Artis Ussy Sulistiawaty langsung peluk anak-anaknya setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19 YouTube Ussy Andhika OfficialArtis Ussy Sulistiawaty langsung peluk anak-anaknya setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Ussy Sulistiawaty masih khawatir mendekati anak-anaknya meskipun sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Sebelumnya diberitakan, Ussy dan anak bungsunya, Sakalingga Ibra Pratama, positif Covid-19 beberapa waktu lalu.

Setelah menjalani perawatan selama isolasi mandiri, Ussy mengumumkan bahwa ia dan Saka sudah dinyatakan negatif virus corona.

Baca juga: Rindu Ussy Sulistiawaty, Sheva: Kangen Sampai Langit Seratus

"Saka alhamdulillah sudah negatif, aku pun juga sudah bisa bergabung sama mereka," kata Ussy Sulistiawaty, dikutip dari kanal YouTube Ussy Andhika Official, Senin (19/4/2021).

Meski demikian, Ussy tetap mengenakan masker selama beberapa hari ke depan agar merasa tenang berdekatan dengan anak-anaknya.

"Aku tuh kayak berasa jangan-jangan masih ada nih, masih ada virusnya, jadi biar better. Memang dua hari ke depan aku masih begini, di kamar, biar lebih yakin," ujar Ussy.

Baca juga: Sembuh dari Covid-19, Ussy Sulistiawaty Lepas Rindu dengan Pelukan Hangat

Meski banyak yang mengatakan virus corona sudah mati di dalam tubuh jika sudah negatif, Ussy tetap khawatir.

"Tapi aku ada rasa-rasa gimana (khawatir), tadi memeluk anak-anak juga kayak enggak terlalu yakin," ujarnya.

Ussy menjelaskan sebelum memeluk anak-anaknya, dia telah beberapa menjalani tes PCR, antigen dan antibodi.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Jalani Sahur Perdana Tanpa Andhika Pratama dan Anak-anak


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X