Kompas.com - 19/04/2021, 17:54 WIB
Artis Ussy Sulistiawaty saat membeberkan rahasia menurunkan berat badan dengan cara berolahraga dan mengatur pola makan YouTube Ussy Andhika OfficialArtis Ussy Sulistiawaty saat membeberkan rahasia menurunkan berat badan dengan cara berolahraga dan mengatur pola makan
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Ussy Sulistiawaty dan anak kelimanya yang baru berusia 7 bulan, Sakaligga Ibra Pratama, jadi penyintas Covid-19.

Beberapa waktu lalu, Ussy Sulistiawaty mengumumkan dia, Saka, beberapa orang lain di rumahnya terinfeksi virus corona.

Ussy dan Saka sudah sembuh setelah menjalani isolasi mandiri selama beberapa hari. Hasil tes PCR pada 16 April menunjukkan dia sudah negatif Covid-19.

Baca juga: Sembuh dari Covid-19, Ussy Sulistiawaty Akui Masih Khawatir Dekati Anak

Namun, untuk meyakinkan diri, Ussy dan Saka menjalani tes PCR dua kali.

"Mas (Saka) kita sudah sembuh, tapi nanti ya nanti malam hasil (PCR) keluar lagi, kita pejuang, kita pejuang," kata Ussy bicara dengan putranya, dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official, Senin (19/4/2021).

Bersyukur sudah sembuh dari virus corona, istri Andhika Pratama ini masih khawatir dengan kondisinya.

Baca juga: Rindu Ussy Sulistiawaty, Sheva: Kangen Sampai Langit Seratus

"Guys aku masih punya perasaan benaran nih? Sudah (negatif) nih? Takutnya masih ada sisa-sisa (virusnya), takut hasilnya salah," ujar Ussy.

Alasan itu yang membut Ussy kembali memastikan dengan beberapa kali tes PCR, antigen dan antibodi.

"Kayak ada rasa gimana gitu, ini hasilnya benar enggak sih gitu loh mungkin ini yang dirasain orang-orang yang sama kasus (seperti) aku gini," ucapnya.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Jalani Sahur Perdana Tanpa Andhika Pratama dan Anak-anak

Karena masih khawatir berdekatan dengan keempat anaknya yang lain, Ussy mengurungkan niat untuk tidur bareng.

Padahal, anak ketiga dan keempat Ussy, Elea dan Sheva sudah tak sabar tidur bersama ibunya.

"Malam ini biar Mama sama Saka dulu ya (tidurnya). Besok kamarnya diberesin baru bobok di sini, biar Mama 3x negatif, jadi Mama biar yakin ya," ujar Ussy kepada Elea.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X