Kompas.com - 20/04/2021, 08:43 WIB
2PM JYP Entertainment2PM

JAKARTA, KOMPAS.com- Kabar gembira bagi penggemar boyband 2PM. Mereka dikabarkan akan segera comeback.

Atas beberapa rumor yang beredar, dimana 2M disebut akan comeback di musim panas, JYP akhirnya memberikan pernyataannya.

"Benar bahwa 2PM sedang mempersiapkan album baru," kata perwakilan JYP Entertainment.

"Waktu pasti perilisan akan diumumkan kemudian," lanjutnya.

Seperti diketahui, dengan selesainya wajib militer Junho Maret 2021, semua anggota Korea 2PM, kecuali Nickhun yang berasal dari Thailand, telah menyelesaikan wajib militernya.

Comeback nanti akan menjadi penanda kembalinya boyband beranggotakan Wooyoung, Jun.K, Chansung, Junho, Taecyeon, dan Nickhun itu setelah sekitar lima tahun vakum sejak merilis "Gentlemen's Game" di tahun 2016. 

Debut tahun 2008, 2PM dikenal dengan lagu "Hands Up", "A.D.T.O.Y", "I'll Be Back", "Heartbeat".

Grup ini sempat ditinggalkan pemimpinnya, Jaebeom atau Jay Park di tahun 2009 gara-gara unggahan lamanya tentang ketidaksukaannya saat tinggal di Korea dan menjadi trainee.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X