Kompas.com - 17/04/2021, 15:21 WIB
Gen Halilintar menyaksikan pernikahan Atta dan Aurel lewat zoom Atta danGen Halilintar menyaksikan pernikahan Atta dan Aurel lewat zoom

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga Gen Halilintar akhirnya membuat channel YouTube baru setelah channel utama mereka sempat diretas oleh Ethereum Live News.

Channel kedua ini bernama Gen Halilintar Family dan sudah memiliki sekitar 42.000 subscribers.

Tak ingin mengecewakan Stars, sebutan untuk para penggemar mereka, Gen Halilintar akhirnya meluncurkan channel kedua mereka.

Baca juga: Usai Diretas, Channel Thariq dan Gen Halilintar Akhirnya Kembali

Pasalnya, sesuai kebijakan Google, proses pemulihan channel YouTube yang diretas memakan waktu cukup lama.

"Kemarin ada YouTuber sempat kena hack juga, katanya prosesnya itu satu sampai dua bulan. Makanya, kita bikin channel ini karena kita mau tetap hibur Stars semua," kata Saaih Halilintar seperti dikutip Kompas.com dari video Gen Halilintar Family, Sabtu (17/4/2021).

Saaih lalu mengaku keluarganya sudah menyiapkan banyak konten baru yang tadinya akan diunggah ke channel YouTube Gen Halilintar.

Baca juga: [POPULER HYPE] Channel YouTube Gen Halilintar Hilang | Nagita Slavina Hamil Anak Kedua

Namun dengan adanya kasus peretasan ini, mereka memutuskan untuk mengunggah konten-konten terbaru mereka di Gen Halilintar Family.

Diberitakan sebelumnya, channel YouTube Thariq dan Gen Halilintar sempat diretas orang tak dikenal, diduga berasal dari Rusia.

Beruntung, kedua channel YouTube itu sudah bisa diselamatkan dan kembali seperti semula lengkap dengan video-video yang sempat terhapus.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X