Kartika Putri Janji Tidak Lagi Ungkap Perseteruannya dengan Richard Lee ke Media Sosial

Kompas.com - 14/04/2021, 18:14 WIB
Kartika Putri menghadiri sebuah acara di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2018. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANKartika Putri menghadiri sebuah acara di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Kartika Putri berjanji bahwa tidak akan lagi mengumbar perseteruannya dengan dokter Richard Lee di media sosial.

Kartika berujar, ia lebih baik memanfaatkan waktu dan fokus beribadah di bulan suci Ramadan ini.

"Saya tidak mau untuk melanjutkan membahas membicarakan kasus ini di media sosial saya atau di media manapun," ujar Kartika Putri ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/4/2021).

Baca juga: Kesedihan Kartika Putri Tinggalkan Anak Sekolah di Yaman

""Hari ini di bulan yang baik saya akan kembali kepada Kartika Putri untuk fokus syiar dengan cara saya," kata Kartika Putri menambahkan.

Perempuan yang akrab disapa Karput itu meminta maaf sudah membicarakan permasalahan ini ke media sosialnya sehingga membuat gaduh.

Dia mengakui bahwa tidak ada gunanya mengungkapkan masalah ini ke hadapan publik.

Baca juga: Mediasi Gagal, Bagaimana Kelanjutan Laporan Kartika Putri terhadap Richard Lee?

"Saya minta maaf juga buat semua netizen kemarin-kemarin saya sudah menyebarkan hal-hal yang tidak ada manfaatnya, bukan saya banget, saya minta maaf sebesar-besarnya," kata Kartika Putri.

Meski begitu, untuk proses hukum yang masih berjalan, dia hanya bisa menyerahkan semuanya kepada tim kuasa hukum serta penyidik.

Perseteruan antara Kartika Putri dan dokter Richard Lee ini buntut dari salah satu produk kecantikan.

Baca juga: Kartika Putri: Saya Merasa Dipermainkan Dokter Richard Lee

Awal percekcokan bermula ketika Richard Lee menemukan kandungan berbahaya dalam sebuah merek produk kecantikan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X