Kompas.com - 03/04/2021, 16:36 WIB
Ibu dan ayah Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid Instagram @halilintarasmidIbu dan ayah Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid

JAKARTA, KOMPAS.com - Melalui rekaman video, kedua orangtua Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk dan Halilitar Anofial Asmid menyampaikan selamat atas pernikahan putra sulungnya dengan Aurel Hermansyah.

Tak hanya ucapan selamat, Lenggogeni dan Anofial Asmid menyampaikan permintaan maaf karena tidak bisa hadir langsung di acara pernikahan Atta dan Aurel.

Menurut Lenggogeni, berbagai upaya sudah dilakukan agar bisa hadir di Jakarta. Namun, upaya tersebut gagal.

"Walaupun berbagai upaya, usaha dilakukan tapi tidak bisa berada di sana,” kata Lenggogeni Faruk dalam video yang diputar saat siaran langsung dikutip dari RCTI+, Sabtu (3/4/2021).

Namun, jarak tidak menghalangi restu dari Lenggogeni dan Anofial Asmid untuk pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca juga: Gen Halilintar Saksikan Pernikahan Atta dan Aurel lewat Zoom

Bahkan, sebagai orangtua, keduanya juga sempat menyampaikan wejangan untuk Atta dan Aurel.

Kata Lenggogeni, kunci dari pernikahan adalah taat pada Tuhan. Sebagaimana, selalu diingatkan sang suami kepadanya.

Diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada Sabtu (3/4/2021), di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Sayangnya, hari bahagia Atta Halilintar tersebut tidak dihadiri oleh orangtua dan sembilan adiknya.

Baca juga: Atta Halilintar: Walau Mendadak, Terima Kasih Pak Jokowi dan Prabowo

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo didapuk mewakili keluarga Atta Halilintar saat pernikahan.

Sedangkan keluarga Halilintar atau Gen Halilintar hanya bisa menyaksikan pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah lewat aplikasi Zoom.

Sebagaimana diketahui, orangtua Atta Halilintar juga tidak hadir dalam rangkaian acara jelang pernikahan Atta dan Aurel mulai dari lamaran, siraman, hingga pengajian.

Atta Halilintar sempat mengabarkan bahwa kedua orangtuanya tengah menjalani perawatan kesehatan usai menjalani operasi besar.

Baca juga: Resmi Menikahi Aurel, Begini Reaksi Heboh Adik-adik Atta Halilintar Lewat Video Call


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X