Kompas.com - 03/04/2021, 15:05 WIB
Raffi Ahmad Tangkap layar RCTIRaffi Ahmad

JAKARTA, KOMPAS.com- Menjadi pembawa acara di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Raffi Ahmad secara tidak sengaja bertemu dengan dua putra Yuni Shara.

Yuni Shara yang merupakan kakak Krisdayanti, ibu kandung Aurel Hermansyah, terlihat datang di acara akad nikah Aurel dan Atta.

Ternyata Yuni tidak datang sendiri, karena dua putranya, Cavin Obrient dan Cello Obrient ikut menghadiri akad nikah sepupu mereka itu.

Baca juga: Disinggung Soal Ajakan Raffi Duet dengan Nagita, Ini Kata Yuni Shara

Ketika sedang membawakan acara bersama Ayu Dewi, tiba-tiba saja mata Raffi tertuju pada dua anak Yuni Shara itu dan langsung menyapa mereka.

"Ini Cavin sama Cello nih, anaknya bunda Yuni," ucap Raffi sambil menyapa keduanya.

Dalam tayangan live RCTI, Raffi menyapa keduanya dan mengungkap rasa takjubnya karena Cavin dan Cello kini sudah beranjak dewasa.

"Apa kabar? udah gede-gede ketemunya di sini loh, udah lama enggak pernah ketemu," ucap Raffi.

Baca juga: Bantah Bermusuhan, Yuni Shara Ungkap Hubungan dengan Keluarga Raffi Ahmad

Bagi Raffi acara bahagia Atta dan Aurel bisa menjadi momen silaturahmi keluarga.

"Ini momen silaturahmi, ini momen hari bahagia dimana kita bisa saling mendoakan," ujar Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi diketahui cukup lama menjalin hubungan asmara dengan Yuni Shara, ibu dari Cavin dan Cello.

Meskipun telah berpisah, hingga kini hubungan kedua keluarga juga tetap berjalan baik.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X