Kompas.com - 03/04/2021, 15:29 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi suami istri RCTI+Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi suami istri

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Presiden Jokowi bertindak menjadi saksi dari pihak Atta Halilintar, sedangkan Prabowo menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah.

Didampingi Ibu Iriana Joko Widodo, Presiden Jokowi tiba di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021) pukul 13.00 WIB.

Usai ijab kabul, Atta dan Aurel mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Prabowo.

Atta Halilintar tak menyangka bahwa Presiden Jokowi bisa hadir karena awalnya surat yang ia kirimkan sempat tak terbaca.

Baca juga: Atta Halilintar Beri Aurel Hermansyah Mahar Rp 342.021, Sesuai Tanggal Nikah

“Walaupun mendadak, terima kasih banget Pak Jokowi, sama ibu lagi (datang). Pak Prabowo juga (terima kasih),” kata Atta, dikutip dari siaran langsung RCTI+, Sabtu (3/4/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ucapan terima kasih juga disampaikan Aurel Hermansyah kepada Prabowo karena sudah bersedia menjadi saksi dalam pernikahannya.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjadi saksi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.Bidik layar RCTI+ Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjadi saksi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

“Syok banget, tapi alhamdulillah Bapak Presiden kita bisa datang juga. Pak Prabowo terima kasih sudah datang,” tutur Aurel Hermansyah.

Tak lupa, Atta Halilintar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang mewakili keluarga Halilintar pada hari pernikahan.

Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah dengan maskawin seperangkat alat shalat dan uang Rp 342.021.

Baca juga: Atta Halilintar Teteskan Air Mata Usai Ucap Ijab Kabul


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X