Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atta Halilintar: Walau Mendadak, Terima Kasih Pak Jokowi dan Prabowo

Kompas.com - 03/04/2021, 15:29 WIB
Vincentius Mario,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Presiden Jokowi bertindak menjadi saksi dari pihak Atta Halilintar, sedangkan Prabowo menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah.

Didampingi Ibu Iriana Joko Widodo, Presiden Jokowi tiba di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021) pukul 13.00 WIB.

Usai ijab kabul, Atta dan Aurel mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Prabowo.

Atta Halilintar tak menyangka bahwa Presiden Jokowi bisa hadir karena awalnya surat yang ia kirimkan sempat tak terbaca.

Baca juga: Atta Halilintar Beri Aurel Hermansyah Mahar Rp 342.021, Sesuai Tanggal Nikah

“Walaupun mendadak, terima kasih banget Pak Jokowi, sama ibu lagi (datang). Pak Prabowo juga (terima kasih),” kata Atta, dikutip dari siaran langsung RCTI+, Sabtu (3/4/2021).

Ucapan terima kasih juga disampaikan Aurel Hermansyah kepada Prabowo karena sudah bersedia menjadi saksi dalam pernikahannya.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjadi saksi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.Bidik layar RCTI+ Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjadi saksi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

“Syok banget, tapi alhamdulillah Bapak Presiden kita bisa datang juga. Pak Prabowo terima kasih sudah datang,” tutur Aurel Hermansyah.

Tak lupa, Atta Halilintar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang mewakili keluarga Halilintar pada hari pernikahan.

Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah dengan maskawin seperangkat alat shalat dan uang Rp 342.021.

Baca juga: Atta Halilintar Teteskan Air Mata Usai Ucap Ijab Kabul

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com