Kompas.com - 02/04/2021, 22:12 WIB
Melaney Ricardo dan putrinya, Chloe Valentine Lynch tangkapan layar YouTube Melaney RicardoMelaney Ricardo dan putrinya, Chloe Valentine Lynch

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri presenter Melaney Ricardo, Chloe Valentine Lynch mengungkap doa dan harapannya untuk sang ibu dan ayah.

Hal itu diungkap Chloe saat berbincang di kanal YouTube Melaney Ricardo. 

"Kalau bisa, Mommy jangan overwork (terlalu banyak bekerja), biar Mommy bisa selalu sehat sama Daddy sama semua keluarga Chloe," ungkap Chloe dikutip lewat kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (2/4/2021). 

Baca juga: Curhat Putri Melaney Ricardo soal Kesibukan Ibunya

Putri berusia 9 tahun ini ingin agar Melaney Ricardo jangan terlalu sibuk bekerja dan menyisihkan lebih banyak waktu lagi untuk menemaninya bermain dan belajar. 

"Mommy boleh berangkat kerja, tetapi hanya 3 jam saja. Habis itu, kita main Uno sampai Chloe tertidur pulas baru Mommy boleh berangkat kerja," kata Chloe.  

Chloe juga berterima kasih kepada Melaney Ricardo karena telah melahirkan dan membesarkannya hingga saat ini.

Baca juga: Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Konsultasikan Masalah Rumah Tangga Setelah 11 Tahun Menikah

"Terima kasih Mommy udah besarin Chloe dengan baik. Mommy sayang sama Cloe meskipun Mommy kerja terus. Chloe juga tetap sayang sama Mommy," tutur Chloe.

Sebagai informasi, Chloe Valentine Lynch adalah putri pertama pasangan presenter Melaney Ricardo dan Tyson Lynch yang lahir pada 2012 lalu.

Source: https://www.youtube.com/watch?v=j9HIkdSKc7Q&t=1s


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X