Kompas.com - 02/04/2021, 15:57 WIB
Melaney Ricardo dan Putranya, Courage Jordan Lynch tangkapan layar YouTube Melaney RicardoMelaney Ricardo dan Putranya, Courage Jordan Lynch

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri presenter Melaney Ricardo, Chloe Valentine Lynch berterima kasih kepada ibunya karena telah melahirkan dan membesarkannya dengan baik. 

Chloe juga senang karena Melaney Ricardo selalu membantunya mengerjakan tugas hingga menemaninya berbelanja.

Hal itu diungkap Chloe saat berbincang di kanal YouTube Melaney Ricardo. 

Baca juga: Kesal Ibunya Terlalu Sibuk Bekerja, Putra Melaney Ricardo: I Want You to Spend Time

"Yang membuat Chloe senang, Mommy suka bantu Cloe kerjain tugas, bikin vlog, belanja bareng," ungkap Chloe dikutip lewat kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (2/4/2021).

"Pokoknya terima kasih Mommy sudah lahirin Chloe dengan baik," lanjut Chloe.

Meski begitu, Chloe berharap agar Melaney Ricardo jangan terlalu sibuk bekerja dan menyisihkan lebih banyak waktu lagi untuk menemaninya bermain dan belajar. 

Baca juga: Bantahan Melaney Ricardo Diterpa Isu Miring soal Keretakan Rumah Tangga

"Kadang mommy diajak main susah. Soalnya mau dengar khotbah dulu, atau dipijitin sama mbak. Atau bilang gini 'Mommy juga bentar lagi mau berangkat ini'," kata Chloe. 

Sebagai informasi, Chloe Valentine Lynch adalah putri pertama pasangan presenter Melaney Ricardo dan Tyson Lynch yang lahir pada 2012 lalu. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X