Kompas.com - 01/04/2021, 07:54 WIB
Gedung baru HYBE, sebelumnya bernama Big Hit Entertainment, yang berlokasi di Yongsan, Seoul. SoompiGedung baru HYBE, sebelumnya bernama Big Hit Entertainment, yang berlokasi di Yongsan, Seoul.

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah diumumkan Big Hit Entertainment mengubah nama mereka menjadi HYBE dan pindah lokasi gedung, banyak yang penasaran seperti apa penampakan bagian dalam gedung HYBE yang baru.

Penyanyi Lee Hyun melalui channel YouTube-nya mengajak penggemar untuk tur di dalam gedung yang terletak di daerah Yongsan itu.

Hal pertama yang dia sadari begitu masuk ke dalam gedung adalah, bukan hanya karena ukuran pintu masuk yang besar, tapi fakta bahwa ada pemandangan sungai Han.

Bahkan dengan lalu lintas yang padat, itu masih menjadi pemandangan yang indah untuk dilihat ketika matahari muncul.

Pemberhentian berikutnya adalah kafetaria dan tak bisa dipungkiri betapa besarnya ukuran kafetaria itu.

Lee Hyun juga memperlihatkan makanan yang dikonsumsi karyawan di HYBE, seperti omurice (omelet Jepang), sosis gulung, dan sayuran hangat. Juga ada pilihan sup daging sapi dan ayam asam manis untuk makan malam.

Setelah kafetaria, Lee melihat ruangan gym yang seperti terlihat kecil tapi besarnya ternyata begitu luas tersebar di tiga lantai.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia juga mengajak orang melihat ruangan praktek dan studio media di lantai tiga. Melihat besarnya studio tari, tampaknya ruang itu tidak hanya bisa untuk praktek dalam jumlah besar tapi bahkan bisa untuk menggelar konser!

Menunjukkan bagian ruangan produser membuat musik, dan lokasi miliknya, tapi sayangnya karena gedung itu begitu luas, butuh waktu 30 menit bagi Lee untuk menemukan dimana ruangannya.


Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X