Kompas.com - 24/03/2021, 11:30 WIB
Paula Verhoeven YouTube Baim PaulaPaula Verhoeven

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor Baim Wong merasa lega setelah hasil tes Swab Paula Verhoeven sudah keluar.

Paula memang sempat diisolasi mandiri di rumahnya sambil menunggu hasil Swab PCR terbaru.

"Alhamdulillah negatif ya, udah selesai semuanya aman, kembali normal, tapi semua apa adanya ternyata Paula udah pernah kena juga," kata Baim, dikutip dari YouTube Baim Paula, Rabu (24/3/2021).

Walaupun sempat bingung kapan Paula positif Covid-19 karena hasil tes selama ini selalu negatif, tapi Baim kembali mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: Tiba-Tiba Disebut Pernah Positif Covid-19, Paula Verhoeven: Aku Bingung

Diberitakan sebelumnya, Paula Verhoeven mengaku bingung saat tahu dari hasil tes darah yang dilakukannya memperlihatkan hasil pernah positif Covid-19.

Sebagai orang yang taat menjalani protokol kesehatan, dan cukup rajin menjalani tes Swab PCR setiap tiba-tiba merasa flu atau akan bepergian, Paula bingung memikirkan kapan dia pernah positif.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kita rajin swab, aku juga bingung, aku sama kamu lebih jaga-jaga aku kan karena mikir Kiano," kata Paula pada Baim dengan rasa heran.

Namun Paula berpikir mungkin mereka tidak tahu karena tidak merasakan gejala apapun seperti orang yang positif Covid-19 pada umumnya, serta memiliki imunitas tubuh yang baik sehingga bisa sembuh dengan sendirinya.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X