Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong Bersyukur Hasil Tes Swab Paula Verhoeven Akhirnya Negatif

Kompas.com - 24/03/2021, 11:30 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor Baim Wong merasa lega setelah hasil tes Swab Paula Verhoeven sudah keluar.

Paula memang sempat diisolasi mandiri di rumahnya sambil menunggu hasil Swab PCR terbaru.

"Alhamdulillah negatif ya, udah selesai semuanya aman, kembali normal, tapi semua apa adanya ternyata Paula udah pernah kena juga," kata Baim, dikutip dari YouTube Baim Paula, Rabu (24/3/2021).

Walaupun sempat bingung kapan Paula positif Covid-19 karena hasil tes selama ini selalu negatif, tapi Baim kembali mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: Tiba-Tiba Disebut Pernah Positif Covid-19, Paula Verhoeven: Aku Bingung

Diberitakan sebelumnya, Paula Verhoeven mengaku bingung saat tahu dari hasil tes darah yang dilakukannya memperlihatkan hasil pernah positif Covid-19.

Sebagai orang yang taat menjalani protokol kesehatan, dan cukup rajin menjalani tes Swab PCR setiap tiba-tiba merasa flu atau akan bepergian, Paula bingung memikirkan kapan dia pernah positif.

"Kita rajin swab, aku juga bingung, aku sama kamu lebih jaga-jaga aku kan karena mikir Kiano," kata Paula pada Baim dengan rasa heran.

Namun Paula berpikir mungkin mereka tidak tahu karena tidak merasakan gejala apapun seperti orang yang positif Covid-19 pada umumnya, serta memiliki imunitas tubuh yang baik sehingga bisa sembuh dengan sendirinya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com