Kompas.com - 17/03/2021, 10:56 WIB

KOMPAS.com - Aktor Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal dengan sapaan The Rock memberikan gambaran tentang diet yang dijalani demi berperan di film Black Adam.

Awal pekan ini, aktor berusia 48 tahun itu mengunggah video di Instagram dan memperlihatkan apa yang dimakannya ketika sarapan.

Dalam video tersebut, Dwayne Johnson mengatakan, perannya itu membutuhkan kekuatan, studi karakter dan cerita.

"Tapi juga diet yang terencana dengan baik, yang digambarkan sebagai hal yang paling penting," kata Dwayne Johnson dilansir dari People, Rabu (17/3/2021).

Sarapan Johnson pada pagi itu adalah telur utuh dan putih telur, daging sapi tenderloin, oatmeal dan blueberry, muffin Inggris Ezekiel bebas gluten dicampur mentega merek Smart Balance, stevia, dan kayu manis ditambahkan untuk rasa manis ekstra.

Baca juga: Perankan Black Adam, The Rock Sebut Impian Masa Kecilnya Terkabul

Pemeran utama film Jumanji itu juga mencampur makanan tersebut dengan sayuran dan minuman berserat, serta ditambah sekaleng minuman energi ZOA miliknya.

Dwayne Johnson menutup video singkat itu dengan berterima kasih kepada penggemar atas kegembiraan mereka terhadap perannya yang telah tertunda akibat pandemi Covid-19.

Sehari kemudian, Dwayne Johnson kembali membagikan video berisi gambar salah satu makanan di luar rencana dietnya.

"Teman-temanku, nikmati cheat meal hari Minggu bersama keluarga, dengan teman, dan orang yang Anda cintai," kata Johnson.

Black Adam yang akan tayang perdana pada Desember 2021 ini adalah spin-off dari Shazam! (2019).

Baca juga: Bocoran Sinopsis Black Adam, Film Superhero Baru DC Diperankan Dwayne Johnson

Menurut Deadline, Dwayne Johnson awalnya akan memerankan Black Adam dalam film tersebut, tapi tidak pernah membuahkan hasil.

Dwayne Johnson pertama kali mengonfirmasi tanggal rilis film laga-fiksi itu pada November 2019 melalui unggahan di Instagram-nya yang menyentuh dan menjelaskan apa arti peran utama dalam Black Adam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.