Perankan Black Adam, The Rock Sebut Impian Masa Kecilnya Terkabul

Kompas.com - 15/11/2019, 16:55 WIB
Dwayne Johnson Bidik layar Instagram @therockDwayne Johnson

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Hollywood dan mantan pegulat profesional, Dwayne Johnson alias The Rock, mengumumkan bahwa telah resmi bergabung dengan DC Universe.

Ia akan memerankan karakter supervillain Black Adam.

Melalui akun instagramnya, The Rock mengunggah sebuah foto tengah melayang sambil mengenakan desain kostum berwarna abu-abu kuning. Matanya menyala, kostumnya pun tampak diselimuti petir-petir.

The Rock bercerita, sejak kecil, dia telah memiliki impian bisa menjadi seorang pahlawan seperti Superman.

Baca juga: Black Adam dan Shazam Dikabarkan Akan Jadi Film yang Terpisah

"Seperti kebanyakan anak yang tumbuh dewasa, saya bermimpi menjadi seorang pahlawan super. Memiliki kekuatan super keren, berjuang untuk apa yang benar dan selalu melindungi orang-orang," tulis The Rock pada akun Instagram-nya.

"Semuanya berubah bagi saya, ketika saya berusia 10 tahun dan pertama kali diperkenalkan dengan superhero terhebat sepanjang masa - SUPERMAN. Sebagai seorang anak, Superman adalah pahlawan yang selalu saya inginkan. Tetapi, beberapa tahun dalam fantasiku, aku menyadari bahwa Superman adalah pahlawan, aku tidak akan pernah bisa," sambungnya.

Puluhan tahun kemudian impian The Rock kecil menjadi nyata. Pria berkepala plontos itu didapuk memerankan Black Adam yang filmnya akan tayang pada 22 Desember 2021 itu.

Baca juga: Dwayne Johnson Bocorkan Jadwal Shooting Black Adam

"Sekarang, bertahun-tahun kemudian sebagai seorang pria, dengan DNA yang sama dengan yang saya miliki ketika masih kecil - impian pahlawan super saya menjadi kenyataan," tulis The Rock.

"Saya merasa terhormat untuk bergabung dengan ikon #DCUniverse yang ikonik dan merupakan kesenangan sejati untuk menjadi, BLACK ADAM," sambungnya.

Bagi The Rock, Black Adam adalah karakter unik yang dia perankan. Bintang film Fast & Furious 10 itu juga menjabarkan sosok Black Adam yang dia perankan itu.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X