Rahasia Krisdayanti Jaga Berat Badan, Selalu Bawa Timbangan ke Mana-mana

Kompas.com - 12/03/2021, 19:41 WIB
Krisdayanti usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOKrisdayanti usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti mengungkapkan rahasia untuk menjaga berat badannya di tengah kesibukannya.

Krisdayanti mengungkapkan, satu rahasia yang ia lakukan adalah membawa timbangan kecil ke manapun ia pergi.

Baca juga: Krisdayanti Ungkap Keinginan Ikut Mengasuh Aurel dan Azriel Bersama Anang

"Aduh, sebetulnya semua orang pasti kunci. Jadi aku tuh ke mana-mana selalu bawa timbangan, Mbak. Timbangan itu sekarang ada timbangan travelling, jadi timbangannya kecil," ungkap Krisdayanti seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Venna Melinda Channel, Jumat (12/3/2021).

"Jadi kunci nya itu saja, mau di hotel, mau di Dapil, mau blusukan, mau apa, mau di hotel bintang lima atau di tempat sederhana sekalipun itu timbangan ada di situ," ujar Krisdayanti melanjutkan.

Baca juga: Krisdayanti Ingin Aurel dan Azriel Hormati Raul Lemos

Dengan membawa timbangan setiap hari dan bebas melakukan kapan saja, istri Raul Lemos itu bisa lebih menjaga konsumsi makanan pada hari itu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Karena, ketika besok paginya kita timbang, kalau misalnya berat badan kita agak naik dan over weight, ya sudah, hari ini kita rem-rem sedikitlah. Itu sih kalau buat berat badan," ujarnya.

Dia berujar, Raul Lemos sama sekali tidak menuntut untuk menurunkan atau menjaga berat badan.

Namun sebagai seorang istri, memanjakan mata seorang suami merupakan hal yang wajib bagi Krisdayanti.

Baca juga: Jadi Anggota DPR, Krisdayanti: Mana Pernah Sangka Sih Penyanyi Bisa Bikin Jalanan

"Tapikan kita bikin senang matanya pasangan kita. Gimana kita bangun pagi, walaupun kita enggak ke mana-mana tapi cobalah kita mandi pagi," kata Krisdayanti.

Sementara, perempuan kelahiran Maret 1975 itu mengaku, kebiasaan bangun pagi dan berdandan walaupun tidak pergi ke mana-mana merupakan pelajaran yang dia petik dari ibundanya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X