Kompas.com - 12/03/2021, 18:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Menjelang penayangan episode 7 Jumat (12/3/2021), SBS akhirnya menjawab teka-teki sosok wanita dalam pelukan Joo Seok Hoon (Kim Young Dae).

Setelah merilis foto-foto potongan adegan dari episode akan tayang malam nanti, terjawab sudah siapa wanita berambut panjang itu.

Wanita dalam pelukan Seok Hoon adalah Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin), putri dari Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

Baca juga: Konflik Tak Terelakkan Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon di The Penthouse Season 2

"'Aku berpikir kamu benar-benar lebih baik' Eunbyeol dan Seok Hoon bertemu lagi setelah kematian Ro Na," tulis akun @sbsdrama.official, dikutip Jumat (12/3/2021).

Walaupun belum diketahui adegan tersebut akan berujung seperti apa, tapi banyak netizen yang merasa kesal melihat Seok Hoon bersama Eun Byeol.

"Loh kok sama Enbyolll sih," tulis akun @haiiyaya_.

"Kayaknya Seok Hoon mau cari tahu siapa pembunuh Ro Na soalnya pas kejadian yang enggak ada cuma Eunbyul sama Ro Na, dengan cara deketin Eunbyul," tulis akun @aniistiadah.

Baca juga: Naskah The Penthouse 2 Rampung, Penulis Goda Penggemar soal Season 3

"Tidak, aku menolak mempercayai Seok Hoon memeluk Eunbyul," tulis akun @eyestanchaos.

"Aku lihat tidak ada emosi di matanya, balas dendam!," tulis akun @msgh0. 

Di episode sebelumnya, Bae Rona diketahui jatuh dari tangga sekolahnya setelah didorong oleh Ha Eun Byeol, namun ada beberapa hal mencurigakan, seperti posisi Ro Na saat jatuh yang berubah, kemudian sosok pria yang mencabut selang oksigen Ro Na juga masih menjadi teka-teki dalam The Penthouse Season 2

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SBS ?????? ??????????? (@sbsdrama.official)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.