[POPULER HYPE] Respons Wulan Guritno Dijuluki Hottest Mommy |Tedy Pardiyana Minta Uang Rp 750 Juta ke Rizky Febian

Kompas.com - 08/03/2021, 08:18 WIB
Wulan Guritno kerap mengunggah aktivitas bersepedanya, tak hanya ketika bersepeda di dalam kota tetapi juga di luar kota. Instagram @wulanguritnoWulan Guritno kerap mengunggah aktivitas bersepedanya, tak hanya ketika bersepeda di dalam kota tetapi juga di luar kota.
|

KOMPAS.com – Berita tentang respons Wulan usai dijuluki hottest mommy oleh netizen menjadi berita paling banyak dibaca di Hype sepanjang Minggu (8/3/2021).

Tak hanya itu, Tedy Pardiyana yang tiba-tiba meminta uang sebesar Rp 750 juta kepada Rizky Febian juga menjadi berita yang banyak mendapat perhatian pembaca.

Berikut lima berita populer sepanjang Minggu kemarin:

1. Respons Wulan Guritno Dijuluki Hottest Mommy hingga Beberkan Ritual Kecantikan

Artis peran Wulan Lorriane Guritno atau akrab dikenal Wulan Guritno masih terlihat awet muda walau usianya sudah hampir 40 tahun.

Hal ini tentu membuat banyak orang penasaran rahasia awet muda artis yang telah memiliki tiga orang anak ini.

Karena wajah awet mudanya, Wulan Guritno sering dijuluki sebagai hottest mommy dan disebut seperti sebaya dengan putrinya oleh para warganet.

Baca selengkapnya di sini.

2. Tedy Pardiyana Tiba-tiba Minta Uang Rp 750 Juta kepada Rizky Febian, Untuk Apa?

Kuasa hukum penyanyi Rizky Febian, Fery Hudaya, mengatakan bahwa Tedy Pardiyana tiba-tiba meminta uang sebesar Rp 750 juta kepada kliennya.

Fery berujar, permintaan Tedy ini masih menyangkut polemik harta warisan peninggalan mendiang Lina Jubaedah.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X