Kompas.com - 07/03/2021, 08:23 WIB
Penyanyi Ashanty saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPenyanyi Ashanty saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021).
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty tertawa bahagia karena hasil tes swab PCR yang menyatakan dirinya sudah sembuh dari Covid-19.

Ashanty telah menjalani perawatan dan isolasi mandiri sejak dirinya dinyatakan positif Covid-19 bersama ketiga anaknya, Aurel, Azriel, dan Arsy pada 15 Februari 2021.

Namun Ashanty merahasiakan kesembuhannya untuk memberikan kejutan kepada keluarga.

Baca juga: Ashanty Ungkap Perjuangannya untuk Sembuh dari Covid-19

Dikutip dari vlog YouTube The Hermansyah A6, berikut rangkuman Kompas.com, kebahagiaan Ashanty sembuh dari Covid-19 dan reaksi keluarganya.

Prank Anang

Ashanty sengaja merahasiakan kesembuhannya agar menjadi kejutan untuk keluarganya.

Ketika melakukan panggilan video dengan Anang Hermansyah dalam perjalanan pulang dari pemeriksaan kesehatan, Ashanty mengatakan berkata virus di dalam tubuhnya masih belum sepenuhnya mati.

Baca juga: Ashanty Akhirnya Sembuh dari Covid-19

Anang pun menanggapinya dengan serius. Dia menghibur Ashanty dan meminta sang istri untuk terus berdoa dan rajin beribadah agar segera diberi kesembuhan.

Anang kaget tiba-tiba Ashanty muncul

Ketika memasuki pintu kamar Arsya, Anang dibuat kaget saat Ashanty tiba-tiba muncul dari balik pintu kamar putra bungsunya.

Kegirangan karena nyatanya sang istri telah dinyatakan sembuh, Anang sampai berjingkrak sebelum akhirnya memeluk Ashanty.

Baca juga: Stres Terkena Covid-19, Ashanty: Cobaan Saat Persiapkan Pernikahan Aurel

"Aaaduuuh, kok bisa begini? Yeaaah. Bebas? Yeaahh," kata Anang kegirangan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X