Kompas.com - 07/03/2021, 19:41 WIB
Tedy Pardiyana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020). KOMPAS.com/IRA GITATedy Pardiyana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum penyanyi Rizky Febian, Fery Hudaya, mengatakan bahwa Tedy Pardiyana tiba-tiba meminta uang sebesar Rp 750 juta kepada kliennya.

Fery berujar, permintaan Tedy ini masih menyangkut polemik harta warisan peninggalan mendiang Lina Jubaedah.

Baca juga: Ada Hak Rizky Febian, Putri Delina Minta Tedy Kembalikan Aset Ibunya dalam 14 Hari

"Pak Tedy minta harta segala macam, Pak Tedy minta Rp 500 juta dan Rp 250 juta karena janji almarhum untuk (berangkatkan) umrah beberapa orang," kata Fery saat ditemui wartawan di kawasan Bekasi, Sabtu (6/3/2021).

Fery mengatakan, pertemuan antara Rizky Febian bakal terselenggara pada Minggu, (7/3/2021) di Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Dalam 14 Hari, Tedy Pardiyana Harusnya Kembalikan Harta Warisan ke Rizky Febian

"Ada pihak yang meminta pertemuan, nanti akan bertemu. Pertemuan akan bahas terkait harta Lina dan tuduhan-tuduhan dari Tedy," kata Fery.

Selain meminta uang Rp 750 juta kepada Rizky Febian, Fery juga membocorkan pembahasan yang lain.

Baca juga: Minta Tedy Pardiyana Kembalikan Aset Lina Jubaedah, Putri Delina: Ada Hak Rizky Febian

"Bahwa Putri (Delina disebut) mengambil tanpa izin. Pada pertemuan terakhir kita hadirkan saksi-saksi. Jadi seorang Teddy sebelum menyerahkan harta ke Putri, ada (saksi)," kata Fery.

"Rizky membuat laporan atas kasus pembunuhan. Kita membenarkan adanya laporan, namun tidak ada siapa yang kita laporkan," ucap Fery melanjutkan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X