Kompas.com - 05/03/2021, 20:56 WIB
Konferensi pers acara peluncuran film terbaru BASE Entertainment yang berjudul Lara Ati. Film ini disutradarai oleh Bayu Skak dan dibintangi oleh Tatjana Saphira. ISTKonferensi pers acara peluncuran film terbaru BASE Entertainment yang berjudul Lara Ati. Film ini disutradarai oleh Bayu Skak dan dibintangi oleh Tatjana Saphira.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor sekaligus sutradara Bayu Skak akan menampilkan berbagai jenis rasa sakit hati dalam film Lara Ati.

Di film kali ini, ia akan bertindak sebagai pemain sekaligus sutradara.

"Ceritanya tentang Joko yang selalu merasa sakit hati dengan kehidupannya. Bukan cuma di percintaan saja tapi juga di kehidupannya," kata Bayu Skak dalam konferensi pers virtual, Jumat (5/3/2021).

Drama percintaan yang diusung akan dipadukan dengan drama kehidupan dari keluarga dan teman kantor.

Baca juga: Shanty Harmayn Targetkan Lara Ati Tayang di Bioskop Sambil Diskusi dengan Pemerintah

"Sakit hati yang mau kami kasih lihat di sini bukan cuma percintaan doang, tapi aspek-aspek lain di kehidupan juga," ucapnya.

Untuk merealisasikan visinya, Bayu Skak mendapat kebebasan berkreasi dari BASE Entertainment dalam menggarap Lara Ati.

YouTuber asal Malang ini juga mengajak Tatjana Saphira, Sahila Hisyam, Keisya Levronka, Dono Pradana, Ciccio Manassero, Beindictus Siregar, dan Indra Pramujtio untuk ikut bermain dalam film Lara Ati.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X