Kompas.com - 05/03/2021, 15:31 WIB
Tangkapan layar Matt Shakman, sutradara serial WandaVision saat menghadiri wawancara virtual di Marvel Studio's Press Day, Rabu (3/3/2021) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOTangkapan layar Matt Shakman, sutradara serial WandaVision saat menghadiri wawancara virtual di Marvel Studio's Press Day, Rabu (3/3/2021)
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial produksi perdana Disney+, WandaVision, diketahui sudah tayang perdana sejak 15 Januari 2021 lalu dan memasuki episode terakhirnya pekan ini.

Beragam spekulasi soal season lanjutan WandaVision pun bermunculan.

Namun, sang sutradara, Matt Shakman memastikan pihaknya belum memikirkan sama sekali serial lanjutan tersebut.

Baca juga: Jelang Episode Akhir WandaVision, Sang Sutradara Ungkap Kisah di Balik Layarnya

Paul Bettany dan Elizabeth Olsen dalam film WandaVisionMARVEL STUDIOS Paul Bettany dan Elizabeth Olsen dalam film WandaVision
Hal itu ia ungkap dalam sebuah wawancara eksklusif secara virtual di acara "Marvel Studio's WandaVision Press Day".

"Soal season lanjutan WandaVision, sebenarnya kami belum punya rencana resmi," ujar Shakman kepada Kompas.com, Rabu (3/3/2021).

Di kesempatan yang sama, sutradara Game of Thrones ini juga membagikan kerja kolaborasi yang dibuat untuk menghasilkan WandaVision.

Baca juga: WandaVision Ada Season 2? Ini Kata Kevin Feige

Keberhasilan serial tersebut ternyata tidak lepas dari sumbangan ide Kevin Feige (Presiden Marvel Studio), produser Mary Livanos dan Jack Schaefer. 

Shakman berharap kerja kolaborasi di balik WandaVision dapat menghasilkan sebuah serial original yang utuh dan menghibur para penonton.

"Jadi ada begitu banyak yang mesti diteliti dan dipelajari, sehingga semakin banyak seniman yang terlibat, menciptakan ide-ide yang kaya. Kami memasukkannya ke dalam naskah juga sehingga semuanya utuh jadi kolaborasi yang luar biasa," tambah Matt Shakman.

Baca juga: Buat Penasaran Jelang Dua Episode Akhir, WandaVision Sampai Trending Twitter

Sebagai informasi, serial WandaVision berakhir di episode yang ke-9 dan akan tayang, Jumat (5/3/2021), di Disney+ Hotstar.

Serial ini menceritakan tentang Wanda Maximoff  dan Vision yang hidup harmonis di kota Westview.

Cerita Wanda dan Vision tersebut dibalut dengan komedi berlatar klasik dari masa ke masa.

Baca juga: Bicara WandaVision, Kat Dennings Sebut Setiap Episode Akan Semakin Gila


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X