Kompas.com - 19/02/2021, 20:10 WIB
Dibintangi Elizabeth Olsen dan Paul Bettany, WandaVision (2020) dijadwalkan tayang akhir tahun 2020. IMDbDibintangi Elizabeth Olsen dan Paul Bettany, WandaVision (2020) dijadwalkan tayang akhir tahun 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com- Episode 6 WandaVision tidak menjawab banyak pertanyaan dari episode-episode sebelumnya, tapi justru menimbulkan pertanyaan sehingga tak sabar menantikan episode 7.

Beberapa orang yang sudah menonton episode 7 WandaVision dibuat penasaran dan gemas dengan kelanjutan kisah WandaVision yang tinggal menyisakan dua episode lagi.

Mereka sampai ramai-ramai membuat tagar di media sosial untuk meluapkan perasaan mereka jelang dua episode akhir WandaVision.

"Adakah yang memperhatikan bagaimana perlahan kita melewati lima tahapan berduka dengan Wanda di setiap episode? Episode 1-2: menyangkal, episode 3-4: marah, episode 5-6: tawar-menawar, episode 7: depresi," tulis akun @dippedinwords.

"Aku tidak sabar melihat apa yang memicu kekacauan sihir Wanda, kamu bisa melihat betapa gelapnya itu, seperti Agatha," tulis akun @wandasmax_.

"Kita setiap minggu setelah menonton #WandaVision," tulis akun @pietroblanket disertai gambar Randall Park (Jimmy Woo) yang berteriak.

"Kenapa kenapa kenapaaaa setiap episode selalu berakhir menggantung?? Tahu ini poinnya tapi tetap saja," tulis akun @ClemChose disertai emoji kepala meledak.

WandaVision episode tujuh Wanda bangun masih dalam kostum Halloween dari malam sebelumnya.

Vision tidak ada, dan Wanda menemukan dirinya ada dalam sebuah keluarga modern, seperti sitkom, dimana adegan dipotong ketika dia bicara langsung ke kamera tentang masalahnya, dia tidak tahu lagi apa artinya itu.

Penasaran kenapa jelang dua episode akhir WandaVision ramai dibicarakan di media sosial, temukan jawabannya di Disney+ hari ini Jumat (19/2/2021).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X