Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buat Penasaran Jelang Dua Episode Akhir, WandaVision Sampai Trending Twitter

Kompas.com - 19/02/2021, 20:10 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Episode 6 WandaVision tidak menjawab banyak pertanyaan dari episode-episode sebelumnya, tapi justru menimbulkan pertanyaan sehingga tak sabar menantikan episode 7.

Beberapa orang yang sudah menonton episode 7 WandaVision dibuat penasaran dan gemas dengan kelanjutan kisah WandaVision yang tinggal menyisakan dua episode lagi.

Mereka sampai ramai-ramai membuat tagar di media sosial untuk meluapkan perasaan mereka jelang dua episode akhir WandaVision.

"Adakah yang memperhatikan bagaimana perlahan kita melewati lima tahapan berduka dengan Wanda di setiap episode? Episode 1-2: menyangkal, episode 3-4: marah, episode 5-6: tawar-menawar, episode 7: depresi," tulis akun @dippedinwords.

"Aku tidak sabar melihat apa yang memicu kekacauan sihir Wanda, kamu bisa melihat betapa gelapnya itu, seperti Agatha," tulis akun @wandasmax_.

"Kita setiap minggu setelah menonton #WandaVision," tulis akun @pietroblanket disertai gambar Randall Park (Jimmy Woo) yang berteriak.

"Kenapa kenapa kenapaaaa setiap episode selalu berakhir menggantung?? Tahu ini poinnya tapi tetap saja," tulis akun @ClemChose disertai emoji kepala meledak.

WandaVision episode tujuh Wanda bangun masih dalam kostum Halloween dari malam sebelumnya.

Vision tidak ada, dan Wanda menemukan dirinya ada dalam sebuah keluarga modern, seperti sitkom, dimana adegan dipotong ketika dia bicara langsung ke kamera tentang masalahnya, dia tidak tahu lagi apa artinya itu.

Penasaran kenapa jelang dua episode akhir WandaVision ramai dibicarakan di media sosial, temukan jawabannya di Disney+ hari ini Jumat (19/2/2021).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com