Kompas.com - 19/02/2021, 18:52 WIB
SNSD Koreaboo.comSNSD

JAKARTA, KOMPAS.com- Agensi SM Entertainment memberikan konfirmasi terkait isu yang menyatakan Girls' Generation (SNSD) akan comeback.

Bermula ketika ada perwakilan dari industri hiburan yang mengatakan, anggota Girls' Generation (SNSD) sedang merencanakan untuk membuat comeback tahun ini.

"Walaupun para anggota sekarang di agensi berbeda, benar bahwa mereka terus-menerus mendiskusikan rencana album karena semuanya berhubungan baik," ucap sumber.

Sumber lain mengatakan kalau comeback belum dikonfirmasi, tapi para anggota memeriksa jadwal mereka untuk kemungkinan bisa comeback di bulan Mei atau Juni.

Menanggapi isu tersebut, SM Entertainment akhirnya bersuara, dan mengatakan belum ada yang diputuskan.

Album sebelumnya dari SNSD sebagai grup adalah Holiday Night di Agustus 2017.

Di tahun 2018, lima anggota yang ada di SM Entertainment merilis "Lil'Touch" sebagai Girls' Generation-Oh!GG.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X