Kompas.com - 05/03/2021, 14:57 WIB
Penyanyi Naura Ayu YouTube Naura TVPenyanyi Naura Ayu
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi Naura Ayu, bukan hal mudah menjadi penyanyi cilik. Karena di usia yang masih muda, Naura sudah memiliki banyak penggemar.

Segala macam komentar pedas pernah diterima Naura. Bahkan ada sebuah kejadian tidak mengenakkan yang pernah menimpa putri pemyanyi Nola Be3 ini.

Melalui kanal YouTube Naura TV, dara 15 tahun ini bercerita kalau dia pernah dibentak hingga dimarahi oleh orangtua fans.

Baca juga: Alasan Naura Mau Jadi Penyanyi, Sedari Kecil Sudah Rebut Mik Nola Be3

“Di saat umur kalian yang sangat muda terus tiba-tiba mendapatkan hal enggak enak dan aku sudah terbiasa dengan itu. Bayangin dari (umur) 9 tahun udah banyak banget hate comment, orang yang sarkas ke aku, bukan dari fansnya, maaf contohnya orangtuanya,” kata Naura dikutip Kompas.com, Jumat (5/3/2021).

Naura menyebut kalau kejadian itu bermula saat dia menolak permintaan foto lantaran sedang lapar.

“Maaf aku punya pengalaman sendiri, aku masih umur 10 atau 11 tahun, aku dimarahin, aku (waktu itu) benar-benar lapar banget. Aku pengin turun abis nyanyi terus aku dibentak-bentak, ‘maaf ya tante aku enggak bisa foto satu-satu sekarang’ dan anaknya udah mengerti tapi tante ini memaksa aku, maki-maki aku," tutur Naura.

Baca juga: Naura Umumkan Hiatus dari Media Sosial, Kenapa?

Naura yang saat itu masih kecil hanya bisa diam dan langsung menangis. Apalagi dia mendapat bentakan dari orang lain.

“Aku 11 tahun bisa apa sih kalau ngelawan dimarahin sama bukan orangtua aku. Aku benar-benar ditarik, ditunjuk-tunjuk, dibentak aku nangis langsung minta pulang,” ucap Naura.

Pada akhirnya masalah tersebut bisa diselesaikan.

“Dengan kejadian itu aku langsung pergi. Tapi manajer aku sama orangtua aku nyamperin terus udah,” ucap Naura.

Baca juga: Nola Be3 Naik Pitam Naura Jadi Korban Bullying, Ancam Tempuh Jalur Hukum


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X