Kompas.com - 04/03/2021, 20:35 WIB
Artis peran yang juga penyanyi Adyla Rafa Naura Ayu saat ditemui di gala premierw film Doremi & You di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga penyanyi Adyla Rafa Naura Ayu saat ditemui di gala premierw film Doremi & You di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Naura Ayu membeberkan alasan dirinya mau jadi penyanyi.

Dalam kanal YouTube Naura TV, dara 15 tahun ini mengaku sudah mengikuti sang ibunda, Nola Be3 bernyanyi sedari kecil. Sehingga dari sinilah yang membuat Naura tertarik.

“Pertama dari kecil, mungkin karena selalu dari bayi ngikutin mama kalau mama lagi gr (gladi resik), aku dipanggung juga,” kata Naura dikutip Kompas.com, Kamis (4/3/2021).

Bahkan, Naura mengaku tak segan merebut mik ibundanya. Sehingga ia sempat dibelikan mik mainan, akan tetapi cara tersebut tak berhasil.

Baca juga: Naura Umumkan Hiatus dari Media Sosial, Kenapa?

“Terus kadang-kadang aku suka ngerebut mik mama. Dan papa aku sampai beli mik bohongan,” tutur pemilik nama asli Adyla Rafa Naura Ayu.

Which is mik plastik tapi aku enggak terima, kan biasanya mama nyanyi bawa mik sendiri. Jadi mama pakai mik pinjeman orang yang disiapin, aku pakai mik mama,” tambah Naura.

Kejadian itulah yang sampai saat ini dia ingat dan mendorong Naura menjadi seorang penyanyi.

“Karena aku tipenya enggak mau kalah tapi aku enggak mau banyak mikir, aku orang inget banget,” ujar Naura.

Baca juga: Naura Panik Salah Ucapkan Hal Ini di Depan Devano Danendra

Nama Naura saat ini sendiri sudah banyak dikenal. Pada usia 8 tahun Naura sudah meluncurkan debut albumnya yang bertajuk Dongeng.

Sebanyak sembilan lagu disuguhkan Naura dalam album debut itu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X