Kompas.com - 03/03/2021, 20:30 WIB
Band Armada tampil di acara Rooftop Gigs di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020). Rizal Armada selaku vokalis band Armada menyanyikan lagu Awas Jatuh Cinta KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHBand Armada tampil di acara Rooftop Gigs di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020). Rizal Armada selaku vokalis band Armada menyanyikan lagu Awas Jatuh Cinta

JAKARTA, KOMPAS.com - Band Armada sebenarnya sudah ingin merilis album baru untuk para penggemar.

Rencana perilisan album baru itu bahkan sudah diungkapkan sejak pertengahan 2020.

Namun, pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai membuat Rizal (vokal), Mai (gitar), dan Andit (drum) mengurungkan niatnya merilis album baru.

"Kami harusnya pertengahan 2020 tuh keluar album cuma karena pandemi ini terhalang jadinya kita Plan B-nya keluar singel aja sambil nunggu situasi kembali normal atau gimana," kata Andit.

Baca juga: Cara Armada Terus Bertahan di Tengah Pandemi

Memasuki tahun 2021, Armada pun belum bisa memastikan apakah akan merilis album baru atau tidak.

Rizal dan kawan-kawan ingin memastikan apakah situasi dan kondisi sudah memungkinkan untuk merilis album baru.

"Tahun ini bisa iya, bisa enggak. Soalnya kami enggak pengin bilang enggak dan iya. Rencana memang ada cuma memang terhalang situasi dan kondisi," kata Andit saat berbincang dengan Kompas.com, Rabu (3/3/2021).

Demi mengobati kerinduan penggemar, Armada merilis singel baru berjudul "Aku di Matamu".  

Baca juga: Rizal Armada Cerita Pengalaman Isi Vokal Bahasa Korea untuk Lagu Aku di Matamu

Lagu yang dirilis sejak 26 Februari ini dibuat khusus dalam dua versi, yakni Bahasa Indonesia dan Korea.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X