Kompas.com - 03/03/2021, 19:04 WIB
Grup musik Juicy Luicy. IstimewaGrup musik Juicy Luicy.

JAKARTA, KOMPAS.com - Lagu H-5 yang dipopulerkan oleh band Juicy Luicy membawa cerita unik yang dirasakan oleh para pendengarnya.

Video musik H-5 memberikan makna kepada para pendengarnya agar tetap tegar dan kuat apabila orang yang dicintai menikah dengan orang lain.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Jemari, Singel Andalan dari Album Terbaru Juicy Luicy

Dalam video musiknya, lagu H-5 menceritakan seorang fotografer pria yang bekerja sama dengan seorang desainer wanita. Karena sering kali bekerja bersama, perasaan sang pria pun mulai tumbuh.

Namun tak disangka-sangka, sang wanita ternyata sudah memiliki pasangan. Dari situ, sang fotografer pria pun mulai sedih dan sebisa mungkin menghindari sang wanita.

Sampai suatu saat, sang wanita meminta fotografer pria tersebut untuk menjadi fotografer pernikahannya dengan pasangannya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Tak Terbaca dari Juicy Luicy

Awalnya fotografer pria tersebut menolak berkali-kali. Sampai akhirnya sang wanita mengatakan, "Masa lu enggak sayang sih sama gue?"

Kalimat itulah yang membuat sang fotografer pria tersebut luluh dan mengiyakan permintaan tersebut.

Cerita itulah yang membuat para pendengar terbawa perasaan saat mendengar lagunya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu H-5 dari Juicy Luicy

"Bukan berarti kita juga harus berlarut dalam kesedihan. Tetapi, kita justru harus menerima hal tersebut dan berbesar hati untuk dia yang pernah kita cintai," ujar Kaisar, vokalis Jucy Luicy, melalui keterangan tertulis, Rabu (3/3/2021).

Adapun, video musik H-5 dari Juicy Luicy bisa ditonton di kanal Youtube E-Motion Entertainment sekarang juga.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X