Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lantas dan H-5, Dua Lagu Juicy Luicy Atasi Patah Hati Ditinggal Nikah

Kompas.com - 23/02/2021, 19:16 WIB
Tri Susanto Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Lagu-lagu tentang kisah asmara sejoli selalu menjadi tema andalan band Juicy Luicy.

Menariknya ada dua lagu Juicy Luicy yang mengajak pendengar untuk bangkit dari kesedihannnya. Kedua lagu tersebut adalah "H-5" dan "Lantas".

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu H-5 dari Juicy Luicy

"Singel 'H-5' akan membawa kita untuk merasakan bagaimana ditinggal menikah oleh seseorang yang kita cintai, dan kita harus menerima fakta tersebut karena dirinya akan menikah 5 hari lagi," ujar vokalis Julian Kaisar, Selasa (23/2/2021).

Sedangkan melalui lagu "Lantas", lanjut Kaisar, akan memperlihatkan dampak kesedihan yang ditimbulkan karena mencintai seseorang secara diam-diam.

Sebab orang tersebut sudah memiliki dan terlambat untuk mengungkapkan rasa sayang kepada orang yang disayanginya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Lantas - Juicy Luicy

"Pada akhirnya, dia tidak pernah tau apa yang sebenarnya kita rasakan. Tapi bukan berarti kita harus larut dalam kesedihan," ujar Kaisar.

Juicy Luicy merangkum seluruh perasaan tersebut hingga pada akhirnya seseorang bisa menerima fakta bahwa ditinggal nikah oleh mantan, bukanlah akhir dari kehidupan.

Namun, menjadi sebuah fase dalam hidup bahwa kesedihan harus dirasakan dan dinikmati. Tujuannya untuk tahu apa arti sesungguhnya dari sebuah kebahagiaan.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Jemari, Singel Andalan dari Album Terbaru Juicy Luicy

Yuk mulai belajar kuat saat ditinggal mantan menikah dan temukan maknanya pada single terbaru Juicy Luicy berjudul "Lantas" dan "H-5" yang bisa dinikmati di seluruh kanal digital streaming.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com