Kompas.com - 15/02/2021, 09:00 WIB
D.O EXO atau Do Kyungsoo. SoompiD.O EXO atau Do Kyungsoo.

JAKARTA, KOMPAS.com- Nama D.O EXO langsung ramai di media sosial ketika dia dikonfirmasi akan membintangi film remake Taiwan berjudul Secret.

Menurut perusahaan produksi film tersebut, Hive Media Corp., Do Kyung Soo (D.O) akan bergabung dengan pemeran lain dari Secret, yang disutradarai oleh Seo Yoo Min.

Do Kyung Soo akan memainkan karakter utama serupa dengan peran Jay Chou, Ye Xianglun.

Secret merupakan remake film Taiwan dengan judul sama yang dibintangi Jay Chou dan Gwei Lun Mei.

Baca juga: Pulang Wamil, D.O EXO Bicara Rencana Karier dan Ingin Cicipi Makanan

Film ini merupakan fantasi romantis yang menampilkan seorang jenius piano bertemu siswi perempuan yang memainkan lagu misterius di ruang praktek piano tua, dan cerita cinta berkembang.

Anggota boyband EXO ini telah memantapkan kehadirannya sebagai salah satu aktor generasi Korea berikutnya melalui Swing Kids, Along with the Gods, dan Brother.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia juga sedang mengerjakan film baru lainnya, The Moon.

Baca juga: Diisukan Selingkuh dengan Pramugari, Begini Reaksi Jay Chou

Secret dijadwalkan mulai syuting pada paruh kedua tahun 2021. Sementara untuk peran utama wanitanya akan dipilih melalui audisi.

Kabar bergabungnya D.O di film ini mendapat respons positif dari penggemarnya. 

"Dari astronot kini pemain piano, saat dia bilang dia akan menunjukkan sisi baru darinya setelah selesai wajib militer, dia benar-benar serius (dengan ucapannya)," tulis akun @punyatari. 

"Aku begitu bahagia dengan kabar ini karena film ini benar-benar salah satu film favoritku sepanjang masa, dan Kyungsoo akan menjadi pemeran utamanya," tulis akun @kdramathoughts_.


Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X