Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Song Kang Berubah Menjadi Penari Balet Pria di Navillera

Kompas.com - 15/02/2021, 08:33 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com- Tak hanya drama Love Alarm season 2 yang akan menampilkan kembali sosok Song Kang di bulan Maret ini, karena bintang drama Sweet Home itu juga akan muncul lewat drama baru tvN berjudul Navillera sebagai seorang penari balet pria atau ballerino.

Diangkat dari webtoon terkenal dengan judul sama, drama ini menceritakan kehidupan Duk Chool, pria yang mulai balet di usia 70 tahun (Park In hwan) dan Chae Rok (Song Kang), penari balet berusia 23 tahun yang tersesat saat meraih mimpinya.

Meskipun Chae Rok memiliki bakat luar biasa sebagai penari balet, ia berjuang dengan kenyataan pahit yang membuatnya sulit untuk sukses.

Setelah tersesat dalam perjalanan menuju mimpinya, hidupnya berubah secara tak terduga ketika dia bertemu dengan siswa yang unik, Duk Chool, yang akan membawa perubahan dramatis ke dunia Chae Rok.

Dalam sekilas karakter Song Kang yang baru dirilis, aktor tersebut memancarkan keanggunan dan ketenangan sebagai penari berbakat.

Meskipun dia membuat menari terlihat mudah, ekspresi tekad di mata Chae Rok mengisyaratkan perjuangan yang harus dia hadapi di masa mudanya.

Produser Navillera juga memuji akting Song kang di drama ini.

"Song Kang memerankan karakter Chae Rok dengan sempurna, seolah karakter dari webtoon telah hidup kembali. Kami yakin bahwa [Chae Rok] akan menjadi peran seumur hidup Song Kang.

Navillera akan tayang perdana 22 Maret 2021.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com