Diisukan Selingkuh dengan Pramugari, Begini Reaksi Jay Chou

Kompas.com - 27/01/2021, 14:59 WIB
penyanyi Taiwan Jay Chou Instagram @jaychoupenyanyi Taiwan Jay Chou

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dan penulis lagu Jay Chou angkat bicara terkait rumor yang menyebutnya selingkuh dengan seorang pramugari dan bahkan telah memiliki anak.

Rumor tersebut sebenarnya sudah pernah berhembus tiga tahun lalu, dan telah dibantah oleh kedua belah pihak.

Namun belakangan, rumor itu muncul lagi, dan menjadi trending di media sosial.

Banyak yang percaya kalau munculnya rumor lama Jay Chou ini adalah bagian dari cara kotor untuk mengalihkan isu dari skandal artis China Zheng Shuang.

Baca juga: Tersandung Skandal Sewa Rahim, Zheng Shuang Kehilangan Pekerjaan

Dimana Zheng sedang ramai dibicarakan karena skandal ibu pengganti, dan diduga menelantarkan dua orang anaknya.

"Saya ingin berbagi sesuatu dengan teman artis lainnya. Ketika dihadapkan dengan pembuat rumor di masa lalu, saya akan memburu mereka dan menghancurkan mereka," tulis Jay di akun Weibo, Senin (25/1/2021).

"Tapi sekarang, jangan repot-repot membuang waktu untuk itu. Gunakan pada hal-hal yang membuat kalian bahagia," tulis penyanyi Taiwan itu.

Baca juga: Sepatu Rancangan Jay Chou Bakal Hadir di Central Park

Berbicara sebagai 'kakak' yang telah ada di dunia hiburan selama lebih dari 20 tahun, Jay Chou juga memberi pesan pada artis lainnya.

"Masih ada orang yang berusaha keras untuk mencoreng nama saya, itu sangat menggelikan," tulis Jay.

Dikenal sebagai suami dan ayah yang penyayang, Jay menikah dengan artis dan model Hannah Quinlivan (27) pada tahun 2015, dan mereka memiliki dua anak kecil.

Hannah muncul di film terbarunya, Nezha, sebuah film balap yang di produksi Jay dan juga dibintangi oleh aktor Tsao Yu-ning.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X