Kompas.com - 06/02/2021, 17:34 WIB
Rowoon dan Won Jin Ah dalam drama She Would Never Know MyDramalistRowoon dan Won Jin Ah dalam drama She Would Never Know

JAKARTA, KOMPAS.com - Bulan Februari 2021 tinggal menghitung hari. Oleh karena itu, jangan sampai melewati hari mu dengan kehampaan tanpa menyaksikan drama Korea.

Nah, Kompas.com merangkum 7 rekomendasi drama Korea baru untuk Anda saksikan di Februari ini melalui aplikasi iQIYI dan website iQ.com.

7 drama Korea yang direkomendasikan pastinya dibintangi oleh para aktor ternama di Negeri Ginseng, seperti berikut.

1. She Would Never Know

Drama Korea She Would Never Know wajib ditonton. Drama ini sudah tayang di iQIYI.

Drama Korea ini dibintangi oleh Rowoon (terkenal dari Extraordinary You) yang merupakan member boy group SF9.

Selain itu, ada aktris Won Jin-ah (terkenal dari Life) yang comeback menjadi Noona, pasangan utama sunbae-hoobae dalam kisah percintaan ini.

2. L.U.C.A

L.U.C.A jadi comeback untuk Kim Rae Won dan Lee Da Hee setelah 2 tahun tidak bermain drama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film ini digarap oleh penulis skenario berbakat Chun Sungil (terkenal lewat THE SLAVE HUNTERS dan THE PIRATES) yang berdasarkan teori Charles Darwin kalau semua spesies kehidupan seseorang yang dilahirkan ke dunia berasal dari nenek moyang yang sama.

Dalam drama paranormal yang menegangkan ini, saksikan Ji Oh (Kim Rae Won), sosok misterius yang punya kemampuan istimewa.

Saksikan juga Gu Reum (Lee Da Hee), seorang detektif yang bertindak tanpa memikirkan akibatnya. Mereka nantinya berpetualang untuk mencari kebenaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X