Kompas.com - 06/02/2021, 17:02 WIB
Gading Marten  dan Faradina Mufti menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHGading Marten dan Faradina Mufti menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Gading Marten mengungkap bahwa mantan istrinya, Gisella Anastasia, sudah menjelaskan kondisi mereka kepada buah hatinya, Gempita Nora Marten.

Pada pengertian Gempi, kedua orangtuanya kini sudah "pisah kingdom."

"Nah, dia sebel, 'aku sebel kenapa sih pisah kingdom' mamahnya sudah bilang 'i made a mistake Gem,' jadi mamanya sudah jelasin sebetulnya," kata Gading dalam acara Okay Bos seperti dikutip dalam kanal YouTube TRANS 7, Sabtu (6/2/2021).

Baca juga: Gading Marten: Gue Happy kalau Gisel Happy

Meski tak bisa mewujudkan sang anak untuk menjadi keluarga yang utuh, Gading mengaku akan melakukan apa pun untuk kebahagiaan Gempi.

Kehadiran Gempi, menurut Gading, menjadikan hidupnya lebih berarti.

"Ini (Gempi) hidup gue, segalanya buat gue. Hidup gue jauh lebih berarti sekarang karena ada Gempi, jadi dia ini segalanya. Semua sekarang yang gue lakuin hanya buat Gempi aja," ucap Gading.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Beri Dukungan pada Gisel, Gading Marten: Lu Butuh Apa, Gue Siap Bantuin

Gading mengatakan, anaknya adalah sosok yang manis layaknya peri kecil.

Selain itu, Gempi adalah anak yang pintar dan sangat pengertian.

Bahkan di beberapa momen, Gempi selalu mencairkan susana pertemuannya dengan Gisel.

Baca juga: Gading Marten: Perpisahan dengan Gisel, Itu Paling Bikin Drop

"So, ya dia (Gempi) anak yang manis, dia sweet banget hatinya, dia ngerti semua. Dia pengin keadaan di rumah tuh adem," ucap Gading.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X